GuidePedia

0


Sebuah Majalah di Israel Halaman depannya telah menuliskan “Monster Of Islam“Dengan gambar Jamaah tabligh yang sedang membawa kompor.

Para ahli agama maupun ahli politik merasa resah melihat perkembangan islam yang begitu pesatnya. Setiap hari ada yang masuk islam di Negara-negara Eropa.Sesuatu yang pada umumnya masyarakat Indonesia impikan adalah kekayaan tetapi sebahagian besar kekayaan itu mereka sudah punya.

Kebahagian itu letaknya dalam agama bukan pada harta benda dan kekayaan yang melimpah. Dengan isyarat memukul lantai mereka mengatakakan “BETUL” karena mereka sudah merasakan kekayaan itu tidak bisa memberi kebahagiaan.Kata-kata yang seperti inilah yang selalu mereka rindukan karena kata-kata seperti ini sudah tidak lama mereka dengar karena tidak ada yang menyampikan.

Makanya sangat dianjurkan Dai dari Indonesia untuk berangkat Negara jauh umumnya Negara Eropa. Intelektualitas mereka juga sudah jauh lebih tinggi. Ketika di isukan islam teroris mereka tidak yakin begitu saja dan mereka meneliti kebenarannya. Sehingga sampai pada sebuah kesimpulan bahwa islam itu adalah kedamaian dan membawakebahagiaan.

Begitu besar ketakutan-ketakutan orang kafir kepada Jamaah Tablig Padahal kita tidak pernah bawa senjata cuma bawa kompor saja.Kenapa mereka begitu takutnya karena kekuatan senjata tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan kekuatan doa.

Ada 3 hal yang mereka tidak bisa ketahui dari jamaah tabligh.

1. Dananya tidak terbatas (karena donaturnya Allah SWT)

2. Anggota jamaah tabligh tidak bisa dihitung karena sebahagian besar adalah jamaah masjid yang rata-rata pakai jubah dan jenggot.

3. Pergerakannya tidak bisa dibendung karena tidak menyalah dalam segi politik karena tidak bierbicara politik. Tidak menyalah dari segi agama, HAM dsb.

Dua orang Agen CIA telah datang kepada Bay Wahab di Pakistan,Mengatakan hentikan kegiatan dakwah kalian ini. kalau tidak kamiakan menghancur leburkan markas dakwah kalian ini. 

Bay Wahab katakan, saya tidak bisa menghentikan kegiatan dakwah ini karena mereka datang kesini dengan keinginan sendiri tanpa ada paksaan. Agen CIA itu mengatakan jangan ngeyel kalau tidak kami akan hancur leburkan markas kalian ini. Bay Wahab memanggil seseorang dan menyuruhnya supaya membawa kedua agen CIA tersebut ke sebuah gudang dan gudang tersebut berisikan kumpulan bawang yang sangat banyak sekali. Kemudian mereka diajak kembali jumpa dengan Bay Wahab 

Di depan Bay Wahab sudah disediakan dua buah bawang dan sebuah pisau. Bay Wahab mulai mengiris-iris bawang tersebut. Kemudian agen CIA itu dibawa kembali kegudang kumpulan bawang. Ajibnya, semua bawang yang ada gudang tersebut teriris-iris padahal waktunya singkat. Bay Wahab katakan, kami cukup iris-iris kalian berdua disini semua orang Amerika akan teriris-iris.

Dengan metode dawah yang sangat sederhana yang kita buat inilah sebenarnya yang menggetarkan hatinya orang-orang kapir. Bahkan dengan dakwah kita inilah yang akan menggetarkan seluruh dunia. 



Post a Comment Blogger

Beli yuk ?