GuidePedia

0


Senggigi, NTB - Sebuah kejadian unik dan langka terjadi di acara Festival Senggigi pertengahan September (16/9), dimana orang nomor satu dijajaran kepolisian polda NTB, Brigjen Pol. Drs. Umar Septono, SH. MH. yang merupakan salah seorang tamu undangan pada acara pembukaan Festival tersebut tiba-tiba terlihat meninggalkan acara bersama ajudannya menembus kepadatan lalu-lintas dengan berboncengan menggunakan sepeda motor.

Ketika dikonfirmasi, ternyata sang kapolda yang dikenal tegas pada dirinya sendiri untuk shalat diawal waktu itu mulai gelisah karena waktu untuk shalat ashar telah tiba, sementara dilokasi acara Festival tidak ada masjid. Akhirnya dengan meminjam sepeda motor salah satu anggota yang bertugas, karena tamu dan pengunjung festival yang membludak menyebabkan kemacetan sehingga mobil dinas beliau tidak bisa keluar, kapolda-pun berboncengan mencari masjid terdekat untuk bisa keluar dari lokasi festival agar beliau bisa melaksanakan shalat di awal waktu.

Kejadian unik yang tidak disadari oleh para pengunjung festival itu menjadi sebuah pemandangan luar biasa langka. Bahkan banyak pengguna jalan dan masyarakat sekitar yang berpapasan dengan beliau tidak menyadari bahwa dua orang polisi yang berboncengan tersebut salah satunya adalah seorang Jendral bintang satu. (Hero)


Sumberlanjutin di sini !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?