GuidePedia

0


Hubungan suami istri tak terpisahkan dari payudara istri, sebab salah satu yang menarik dikala behungungan itu adalah payudara sang istri. Bahkan payudara merupakan salah satu senjata ampuh membuat suami terpesona. Tapi tahukah anda cara menggunakan senjata andalan itu?
Berikut caranya :

• Akhiri dengan breast intercourse
Anda dapat mengakhiri sesi intim dengan suami dengan mengijinkan si buyung menembakkan pelurunya di antara payudara anda. Posisi suami anda di atas. Pijat, remas dan usap si buyung dengan payudara anda. Maka suamipun akan benar-benar merasakan bahwa payudara anda adalah hanya miliknya dan benar-benar menjadi senjata ampuh anda untuk menyenangkannya.

• Pijat payudara anda dan tubuh suami anda
Pemandangan saat wanita memijat dan meremas payudaranya akan membuat pria terangsang dan ingin juga dipijat dan diremas. Saat suami anda terangsang dengan pemandangan yang anda suguhkan. Berikan wajah sensual penuh gairah, gigit bibir dengan menggoda. Perlahan sentuh wajah, leher, dada, punggung, dan jangan terlewatkan…sentuh si buyung dengan payudara anda! Lakukan perlahan agar suami anda merasakan hangatnya payudara anda. Boleh berikan sedikit baby oil agar payudara terlihat lebih seksi dan lebih licin saat bersentuhan.

• Berikan sedikit madu, sirup coklat atau ice cream
Jika anda menginginkan suami anda hot, berikan sesuatu di payudara anda. Bisa anda berikan madu, sirup cokelat, ataupun ice cream. Sesuatu yang membuat putting dan areaola anda sedikit berilau-kilau anda membuat suami anda terangsang dan ambil aksi. Lakukan gerakan penuh gairah dan perasaan yang memberikan tanda bahwa anda senang suami anda tahu yang anda mau.

• Pastikan puting payudara ereksi
Pria sangat tergila-gila dengan puting payudara yang ereksi yang mengencang dan meyembul dengan seksinya. Anda dapat melakukan sedikit usaha agar membuat puting ereksi, bisa dengan diusap-usap, bisa juga diberikan es batu. Jika ruangan di rumah anda dingin secara otomatis puting anda akan segera ereksi. Berjalanlah di hadapan suami sambil melakukan gerakan menggoda dan sedikit genit. Tentu donk dengan memamerkan payudara anda yang siap tempur.

• Keliling kamar dengan telanjang dada
Tidak bisa disangkal, pria sangat mencintai payudara istrinya. Jadi sesekali boleh dong untuk tidak menyembunyikannya saat hanya ada anda berdua di rumah. Boleh berkeliling kamar, bahkan ke setiap sudut rumah. Anda boleh pakai baju tanpa bra, pakai bra tanpa baju, dan yang terbaik tentu tanpa bra tanpa baju. Goda suami dengan payudara anda. Beritahu suami dengan bahasa tubuh bahwa anda senang saat dia menyentuh, meremas, dan menciumi payudara anda. Beritahu suami anda bahwa anda menyimpan dan merawat payudara anda hanya untuk dia. Tapi ingat, jangan langsung to the point, goda dulu sampai suami anda gemes hingga mau melakukan apapun yang payudara anda mau.

Sumberlanjutin di sini !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top