GuidePedia

0

Bosan dengan cake lebaran yang biasa? Yuk cari ide baru cake lebaran. Kali ini cake istimewa serba cokelat lengkap dengan info lengkap tentang cokelat. Sambil ngabuburit bisa belajar bersama 2Pastry Chef!

Ramadan kali ini kami akan mengajak Anda menggali ilmu seputar cake cokelat. Kalau mengaku pencinta cokelat, pastikan Anda telah mencicipi cokelat asli Indonesia. Cokelat Indonesia kini jadi incaran di dunia karena rasanya yang unik dan eksotik.


Dalam cooking class kali ini, Pipiltin Cocoa bekerja sama dengan Grand Hyatt Jakarta memberikan ilmu dan resep tentang cokelat Indonesia. Sesuai dengan topik ‘From Farm to Table’, cooking class akan diawali dengan pengetahuan soal cokelat Indonesia.

Mulai dari tanaman, biji, pengolahan biji hingga menjadi cokelat yang siap makan. Anda akan diberi kesempatan mencicipi aneka cokelat Indonesia. Dari Aceh Pidie, Bali Tabanan hingga Banyuwangi Glenmore.

Secara khusus, dua orang pastry chef, Chef Awaludin dari Pipiltin Cocoa dan Chef Woro Prabandani dari Grand Hyatt Jakarta akan memberikan resep-resep cokelat andalan mereka.

Inilah dessert yang dipilih secara khusus oleh dua orang chef tersebut:

1.Chocolate Tonka Bar – unik rasanya karena memakai rempah-rempah dan tonka. Bentuknya cantik dengan rasa cokelat Bali yang istimewa.
2.Chocolate Mousse Slice – teksturnya lembut dan tampilannya cantik membuat semua orang menyukainya.
3.Praline Feuilletine – cokelat yang cantik ini cocok untuk bingkisan
4.Toraja Coffee Ice Cream – rasa unik kopi dank rim menyatu dalam sajian dingin ini.

Anda bisa berdiskusi dengan dua orang pastry chef tersebut soal cokelat. Termasuk berbagi pengalaman jika pernah gagal bikin dessert dan cake cokelat.

Tiket yang Anda bayarkan termasuk resep, dan berbuka puasa bersama dan mencicipi beragam cokelat. Tentunya dengan beragam dessert cokelat yang lezat dan cantik.

Chef Awaludin dari Pipiltin Cocoa dan Chef Woro Prabandani dari Grand Hyatt Jakarta

Chocolate Tonka Bar

Praline Feuilletine

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?