GuidePedia

0

Ingin berbuka puasa dengan menu dan suasana berbeda? Baharat di The Ritz Carlton-Jakarta, Pacific Place bisa jadi pilihan. Dengan hidangan dan suasana a la Timur Tengah yang khas, dijamin akan membuat ​buka puasa Anda terasa lebih spesial.

Pada ramadan tahun ini, The Ritz-Carlton Jakarta menghadirkan sebuah venue eksklusif untuk berbuka puasa bernama Baharat. Disini Anda dapat menemukan suasana Timur Tengah yang kental dengan balutan dekorasi apik dan iringan musik ​irama padang pasir​.


Untuk menghadirkan citarasa Timur Tengah yang otentik, pihak hotel mendatangkan dua chef tamu yaitu Chef Mahmoud Al-Tanayeb dari The Ritz-Carlton, Dubai International Financial Centre (DIFC) dan Pastry Chef Khaled Rashwan dari The Ritz-Carlton Doha. Keduanya menyajikan menu prasmanan yang sangat beragam.

Anda dapat menemukan hidangan pembuka seperti beetroot feta borani, zaalouk, crispy chickenpea, hinggagrilled haloumi. Sedangkan untuk hidangan utama, tersedia menu Arab seperti chicken shawarma, lamb harirra, dan makloube. Tak ketinggalan, hidangan penutup seperti cashew nut baklava, balah el sham, um ali, hingga es krim baklava yang dibuat spesial oleh para chef.


Selain menghadirkan menu Timur Tengah, Baharat juga menyediakan menu Asia dan Indonesia yang dikemas dengan cara berbeda. Anda dapat mencicipi menu oriental seperti beef rib gohiong dan menu Indonesia seperti nasi Kalimantan dan es pisang ijo.

Baharat mulai beroperasi hari ini hingga 16 Juli 2015, pada pukul 17.30-22.00 WIB. Venue ini terletak di lantai 4 Ballroom Foyer Pacific Place. Untuk menikmati sajian disini tiap orang dikenakan biaya Rp 250.000++. Info dan ​ pemesanan ​tempat ​dapat mengontak nomor (021) 2550 1993.



Post a Comment Blogger

Beli yuk ?