GuidePedia

0

Pedangdut muda yang ngehits berkat single-single kekiniannya yakni Cita Citata, belakangan ini memang sempat santer diperbincangkan terkait kasus yang menimpanya. Namun kendati demikian, dibalik itu semua wanita berusia 20 tahun tersebut merupakan sosok yang tegar, berbakti dan menyayangi keluarganya.

Hal tersebut terbukti melalui beberapa fakta dibawah ini. Lantas apa saja ya hal mengejutkan dari pelantun Goyang Dumang ini? Yuk kita simak!

1. Pekerja Keras
Melambungnya nama pedangdut asal Bandung, Cita Citata usai merilis tembang pertamanya yang bertajuk Sakitnya Tuh Disini, terang saja membuat wanita bertubuh langsing ini dituntut kerja ekstra guna menghibur para pecintanya dimanapun berada. Dan hal tersebut terbukti dengan kesuksesan Cita yang kian meroket yang dibarengi dengan beberapa tembang hits lainnya.

Apalagi saat bulan puasa seperti sekarang, Cita mengaku bahwa ia memang ingin menikmati dan memanfaatkan bulan penuh berkah ini guna mengais rejeki untuk mengisi waktu puasa agar tak terasa. Bahkan saking menikmati pekerjaannya, wanita yang sempat bermain dalam sinetron " Diam-Diam Suka" ini sampai mengkesampingkan urusan asmaranya. 

2. Telaten Merawat Sang Ayah
Siapa yang berharap jika orang terkasihnya jatuh sakit? Pastinya hal tersebut tidak diharapkan oleh semua orang bukan? Yupps, belum lama ini pedangdut kelahiran 14 Agustus 1994 silam tersebut tengah dirundung cobaan lewat sakitnya sang ayah. Dan disela kesibukannya yang menggunung, nyatanya Cita selalu berusaha meluangkan waktu guna merawat ayahnya.

Selain itu, dalam foto tersebut Cita nampak begitu murung dan melamun ketika menemani sang ayah yang terkulai lemah diatas tempat tidur. Meski air muka Cita demikian, ia selalu berusaha tegar dengan menuliskan caption berikut "Alhamdulillah setiap kali menyempatkan untuk jaga ayah bisa menenangkan ayah. Semoga perjuangan kita nggak sia-sia ya yah. Ayah sehat kembali, amin" dalam fotonya. Kita aminkan yuk Guys 

3. Kejutan Mewah Untuk Sang Bunda
Kesibukannya yang berlipat ganda tentu saja menghasilkan rupiah yang tak sedikit tentu saja. Yupps, hal tersebut terbukti dari salah satu potret hunian mewah yang diposting Cita lewat akun instagramnya beberapa waktu lalu. Rumah bercat abu-abu tua yang pengerjannya sudah 50% tersebut ternyata dipersembahkan Cita untuk hadiah di ulang tahun ibundanya.



Jika ditilik dari luar, rumah bergaya minimalis itu memang sudah layak huni, kendati demikian memang terlihat jelas bahwa masih banyak bagian yang harus ditambahkan, seperti pagar pengaman, dan lain-lain. Selain mempersembahkan hunian mewah, Cita pun tak lupa selalu menyertainya dengan doa agar sang ibunda selalu sehat, bahagia dan supaya kelak betah menempati rumah barunya. 

4. Tanggapan Netizen
Beberapa postingan Cita diatas ketika merawat ayahnya yang sakit serta menghadiahi kediaman mewah untuk orang tuanya, tak pelak menarik perhatian para netizen. Mereka (netizen) menilai dan mengapresiasi tindakan Cita dengan pujian, salah satunya komentar seperti berikut "Semoga Cita dipermudahkan jalan dalam segala hal…Diberkati. Semakin kita bersyukur, makin kita berbahagia. Sukses buat Cita," oleh akun @adechristhantia_natalie.

Tanggapan Netizen
Tanggapan Netizen [ImageSource]

Tak hanya para netizen, publik pun juga menilai positif tindakan Cita yang dewasa, kenapa begitu? Karena diusianya yang masih muda dan sudah sukses, Cita tak lantas melupakan orang tuanya. Namun kendati demikian, beberapa netizen lain pun menganggap hal tersebut wajar karena memang sudah seharusnya dan kewajiban sang anak untuk membalas budi orangtuanya. 

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?