GuidePedia

0

Selebriti tentunya harus menjaga pola makan mereka agar tetap tampil menarik dan cantik dilayar kaca. Tapi terkadang mereka juga bisa kalap kok! Sampai-sampai membuat ukuran tubuh mereka melebar dan tak cantik lagi. Beberapa alasan karena mereka baru saja melahirkan dan beberapa karena memang mereka tak bisa mengontrol makanan yang dicerna.

Tak hanya satu atau dua ternyata ada banyak selebriti dunia yang berubah jadi gendut. Dan berikut daftarnya!

1. Kelly Clarkson

Jika kalian bandingkan tampilan Kelly Clarkson di tahun 2002 dan di tahun 2011 pasti sedikit terkejut. Karena bentuk tubuh penyanyi jebolan ‘American Idol’ ini benar-benar berbeda dari sebelumnya. Pasca mengandung putri pertamanya, Kelly berubah menjadi big girl dengan ukuran tubuh dua kali lipat.


Proses kehamilan yang dialami Kelly membuatnya giat makan. Bahkan hingga saat ini pelantun tembang ‘Because of You’ tersebut belum bisa kembali lansing seperti dulu.

2. Steven Seagal

Bintang laga, Steven Seagal mengejutkan penggemarnya dengan berat badan di tahun 2013. Tampilan ayah 7 anak ini sangat berbeda dengan bentuk tubuhnya diawal tahun 1990-an. Steven seperti tak mengontrol bentuk tubuhnya dan berat badan terus mengalami kenaikan dari tahun ke tahun.


Tak khayal Steven yang dikenal sebagai bintang laga lincah, kini dikenal sebagai big star yang mampu melukai orang hanya dengan menindihnya. Berat badan terakhir dari bintang ‘Into The Sun’ ini mencapai 139 kg sekitar 300 pounds.

3. John Travolta

John Travola juga mengalami kenaikan berat badan karena pola makannya yang berlebihan. Ukuran tubuhnya makin mengembang seiring waktu. Bahkan tampilannya kini sangat berbeda dengan bentuk tubuhnya di tahun 1983, di awal debutnya.


Tampilannya di ‘Hairspray’ memang mengejutkan meski itu hanya sebuah kostum gendut saja. Tapi dikehidupan nyata ukuran John hampir mendekati ukuran tokoh Edna Turnblad di tahun 2012.

4. Christina Aguilera

Diva pop Amerika ini menjadi perbincangan hangat melihat kenaikan berat badannya di tahun 2012. Setelah melahirkan, Christina makin bengkak dengan berat badan dua kali lipat dari sebelumnya.


Tapi Christina tak mau menunggu lama. Ia kemudian melakukan banyak olahraga dan diet ketat. Alhasil pelantun tembang ‘Hurt’ ini mengejutkan dengan tubuh ramping di tahun 2013. hampir selama satu tahun juri ‘The Voice’ ini melakukan diet. Dan ia berhasil membawa tubuh indahnya kepanggung Hollywood.

5. Marlon Brando

Bintang ‘The Godfather’, Marlon Brando mengalami kenaikan berat badan karena pola makannya yang berlebihan. Peraih piala oscar ini memiliki kebiasaan makan yang buruk. Marlon akan menghabiskan satu galon es krim, dua ekor ayam dan porsi makanan dobel.


Dan satu tahun sebelum ia meninggal, Marlon sudah divonis mengalami obesitas. Dan tubuh kekar yang ia kenalkan saat debut sudah tertutup lemak-lemak padatnya.

Kebiasaan makan berlebih memang tidak baik, mengingat penyakit akan cepat menyerang orang-orang yang giat makan. Jika nafsu makan banyak setidaknya perlu diimbangi dengan olahraga ya!


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?