GuidePedia

0

Setelah bercerai dengan Maia Estianty, Dhani kini tengah merajut jalinan keluarga baru dengan Mulan dan anak-anaknya. Selain Al, Al, dan Dul, rumah tangga Dhani dan Mulan kini diramaikan dengan adanya sosok anak Mulan, si cantik dan Tiara.

Sama halnya ketika membangun rumah tangga kala bersama Maia, Dhani juga mengajak Mulan beserta anak-anaknya menikmati momen liburan. Seperti beberapa waktu lalu, Dhani dan Mulan liburan di Australia.

Lantas, seperti apa keharmonisan Dhani Maia dan Dhani bersama istri barunya, Mulan Jameela? Intip yuk!

1. Mulan Atau Maia?


Seperti yang kita ketahui, Dhani dan Maia bahkan sudah menjalin asmara kala keduanya masih duduk di bangku sekolah. Maia Estianty yang memang lahir dengan bakat pemusik lantas menemukan kecocokan dengan Dhani, sang pentolan Dewa 19. Meski tak mendapat respon dari sang ayah, Maia tetap memperjuangkan hubungannya dengan Dhani. Tak nanggung, setelah lulus SMA, Maia bahkan mengikuti jejak Dhani ke Jakarta dan memutuskan menikah di tahun 1996.

Sementara itu, hubungan Dhani dan Mulan berawal saat Maia mengenalkan mantan rekan duetnya di Duo Ratu pada Dhani. Hubungan Dhani dan Mulan kabarnya sudah bermula ketika Mulan masih di Duo Ratu. Pun demikian dengan kabar yang berhembus bahwa Dhani dan Mulan telah nikah siri yang menjadi penyebab keretakan rumah tangganya dengan Maia Estianty.

2. Foto Bareng Anak

Melalui akun instagram, El mengunggah foto Maia dan Dhani yang merawatnya ketika masih bayi. Dalam foto tersebut, Dhani yang berambut gondrong nampak berpose mesra bareng Maia yang menggendong El. "Pasti @elelrumi kangen dengan suasana ini," komentar salah satu netizen setelah melihat foto tersebut.



Hal yang sama juga terlihat pada keluarga Dhani yang baru. Seperti yang terlihat pada gambar di atas, Dhani yang baru merayakan ulang tahunnya berpose bareng Mulan dan Safeea. Berbeda saat pose bareng Maia dan El, Dhani tak terlihat menunjukkan kemesraan bersama istri barunya. Bahkan di foto tersebut, Dhani seakan sibuk bersama si imut Safeea daripada Mulan.

3. Momen Liburan

Untuk memanjakan ketiga pangeran tampannya, Dhani dan Maia selalu meluangkan waktu untuk mengajak Al, El, dan Dul liburan. Apalagi, sebagai public figure, Dhani dan Maia memiliki sedikit waktu luang untuk kebersamaan. Seperti yang terlihat pada gambar di bawah, Dhani dan Maia beserta ketiga anaknya terlihat asik liburan sambil makan ice cream bareng di tengah banyaknya orang di sekeliling mereka.


Beberapa waktu yang lalu, Dhani dan Mulan nampak menikmati suasana liburan di Australia. Tak lupa, mereka mengajak Al, El, Dul, dan Safeea serta anak-anak Mulan, Daffi dan Tiara. Untuk mengabadikan momen liburan di Australia, Dhani berfoto bareng ketiga anak Mulan.

4. Keluarga Harmonis

Di ulang tahun Al Ghazali yang ke 17, 1 September 2014 yang lalu, Maia Estianty mengunggah foto kebersamannya dengan ketiga pangeran tampannya plus Ahmad Dhani. Meski Maia tak menyebutkan nama Dhani, namun di foto tersebut terlihat mereka seperti keluarga yang harmonis. Namun sayangnya, keharmonisan tersebut kini telah hilang dan akan sulit menemukan momen kebersamaan seperti pada gambar tersebut.


Di lain kesempatan, Dhani usai menggelar perayaan ulang tahunnya terlihat bersama Mulan dan Tiara, Daffi, dan Safeea. Hanya saja, suasan terlihat berbeda antara kebersamaan Dhani Mulan dan Dhani Maia. Jika di foto sebelumnya terpancar senyum bahagia, baik di wajah Dhani maupun Maia dan ketiga anaknya dengan ekspresi pada foto keluarga baru Dhani.

Lain dulu lain sekarang. Seperti itulah suasana keluarga Dhani yang dirajut dengan Maia Estianty dan keluarga barunya dengan Mulan Jameela.

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top