GuidePedia

0
Selena Gomez dan ibunya Mandy Teffey [Image Source]
Selena Gomez dan ibunya Mandy Teffey [Image Source]

Menikah dan melahirkan anak diusia muda tentu bukan sesuatu yang tabu di jaman sekarang. Akibat pergaulan bebas, hal semacam ini sudah dianggap lumrah dan biasa saja di mata masyarakat. Dan tahukah kalian jika beberapa selebriti pun ternyata lahir dari ibu-ibu muda yang baru berusia belasan tahun!

Sebut saja Selena Gomez, Justin Bieber dan Oprah Winfrey. Mereka memiliki ibu yang masih muda. Dengan usia yang terpaut tidak jauh mereka akan terlihat seperti kakak adik jika sedang bersanding bersama.

1. Selena Gomez

Mantan kekasih Justin Bieber ini ternyata dilahirkan dari ibu muda lho. Mandy Cornett Teefey hamil di usia 15 tahun dan melahirkan bintang Disney ini di di usia 16 tahun. Usia yang sangat muda untuk merubah Mandy menjadi seorang ibu.

Ibu Selena yang lahir di tahun 1976 ini masih tampil muda dan cantik. Selena Gomez bahkan tampak seperti adiknya sendiri. Apalagi kedua wanita cantik ini memiliki wajah yang cukup mirip satu sama lain. 

2. Justin Bieber

Pelantun tembang 'Never Say Never' ini juga dilahirkan oleh ibu muda lho! Ibu Justin Bieber, Pattie Mallete melahirkan Justin saat ia berusia 17 tahun. Sebagai single mother Pattie Mallete mengasuh Justin hingga tumbuh sebagai artis dunia.

Justin Bieber bersama ibunya Pattie Mallete [Image Source]
Justin Bieber bersama ibunya Pattie Mallete [Image Source]

Pattie yang lahir pada tahun 1976 kini baru berusia 39 tahun sementara Justin Bieber baru menginjak usia 21 tahun. Jadi tidak heran jika keduanya berjalan berdampingan orang-orang menyangka mereka adalah kakak beradik. 

3. Jamie Fox

Aktor sekaligus musisi Jamie Fox juga menjadi selebriti Hollywood yang lahir dari ibu muda. Jamie lahir dari pasangan muda nyonya Louise Annette Dixon dan tuan Darell Bishop dari Texas. Meski sempat ditelantarkan, peraih Best Actor dalam '2004 Golden Globe Award' ini kemudian diangkat oleh orangtua adopsi di Terell.

Jamie Foxx dan Ibunya Louise Annette Dixon [Image Source]
Jamie Foxx dan Ibunya Louise Annette Dixon [Image Source]

Tidak banyak kenangan indah yang dilalui Jamie bersama orang tua kandungnya. Namun kesuksesan yang diperoleh diakuinya didapat dari garis keturunan orang tua kandungnya. 

4. Eminem

Rapper sekaligus penullis lagu Eminem juga memiliki ibu yang masih sangat muda. Ia lahir saat ibunya, Debbie Nelson masih berusia 17 tahun. Eminem mendapat didikan keras dari sang ibu dan memutuskan berpisah selama 13 tahun.

Eminem dan ibunya Debbie Nelson [Image Source]
Eminem dan ibunya Debbie Nelson [Image Source]

Meski mendapat kenangan masa kecil yang kurang menyenangkan, Eminem tetap menyayangi ibunya. Ia bahkan membuat lagu khusus di tahun 2013 yang berjudul 'Headlight'. Dalam liriknya berbunyi, "Terlepas dari semuanya, aku tidak membencimu karena kau adalah ibuku." 

5. Jared Leto

Vokalis band '30 Seconds to Mars', Jared Leto juga memiliki ibu kandung yang masih sangat muda. Ibunya, Constance Leto menjadi single parent setelah ia dikeluarkan dari sekolah. Membesarkan jared sebagai ibu tunggal jelas bukan hal yang mudah.

Jared Leto dan ibunya Constance Leto [Image Source]
Jared Leto dan ibunya Constance Leto [Image Source]

Kehidupan masa lalunya yang suram tidak membuat Jared membenci ibunya. Ia bahkan mengucapkan rasa terima kasihnya di acara Oscar, "Dia (ibu) membesarkan anak-anaknya untuk menjadi orang yang kreatif dan pekerja keras untuk melakukan hal-hal luar biasa." Jared begitu kagum melihat ibunya yang masih muda mampu membesarkan dirinya dan saudaranya seorang diri. 

6. Zayn Malik

Mantan anggota One Direction, Zayn Malik juga memiliki ibu yang masih sangat muda. Trisha Malik yang lahir pada tahun 1969 terlihat seperti kakak adik saat bersanding dengan Zayn Malik.

Zayn Malik dan ibunya Trisha Malik [Image Source]
Zayn Malik dan ibunya Trisha Malik [Image Source]

Zayn begitu menyayangi ibunya bahkan saat ia memutuskan keluar dari One Direction ibunya jadi bahan pertimbangan. Ia meminta restu Trisha sebelum resmi keluar dari grup yang membesarkan namanya. 

7. Oprah Winfrey

Satu dari sekian wanita dengan bakat berbicara yang luar biasa, Oprah Winfrey. Ia lahir pada 1954 saat ibunya masih berusia 18 tahun. Oprah diasuh oleh neneknya yang keras sementara ibunya, Vernita Lee harus memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari sebagai seorang pembantu.

Oprah WInfrey dan ibunya Vernita Lee [Image Source]
Oprah WInfrey dan ibunya Vernita Lee [Image Source]

Oprah yang dikenal sukses dengan acara bincang-bincang 'The Oprah Winfrey Show' memang penuh keberuntungan dan bakat. Namun kesuksesan ini tidak akan terjadi tanpa peran sang ibu yang terus menyayanginya. 

Nah itu tadi 7 artis Hollywood yang dilahirkan dari ibu yang masih sangat muda. Bukankah mereka seperti adik kakak? Bagaimana menurutmu?

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?