GuidePedia

0

Pedangdut Siti Badriah tidak mau tersulut emosi saat beredar inisial nama artis SB. Ia menyikapi hal ini dengan tenang. Dia tak mau tersulut emosi, karena dirinya tak melakukan praktik prostitusi seperti yang diisukan tersebut.

Menurut Siti di tengah jadwalnya yang begitu padat, tak ada waktu baginya untuk melakukan hal-hal tidak-tidak. “Artis SB itu bukan saya. Jadwal show ke daerah begitu banyak. Ya kebetulan saja inisial nama saya sama dengan inisial yang berdar. Namun saya tidak tegaskan saya tidak seperti itu,” tegas perempuan yang biasa disapa Sibad yang merupakan kependekan dari namanya itu, saat dihubungi Kamis (4/6/2015).

“Alhamdulillah ini harus disyukuri. Nyaris waktu saya habis untuk memenuhi permintaan menyanyi. Kalau ada sisanya yang buat istirahat. Kadang-kadang istirahatnya di antara job yang satu dengan job yang lain,” ungkapnya.

Sibad terbilang artis yang meniti karier dari nol. Pelantun tembang Bara Bere memulai karirnya dengan jatuh bangun dari bawah. Sibad melakoni kariernya lewat orkes kampung ke kampung dengan tabah dan sabar. “Buat saya ya kalau mau dapat uang ya dengan menyanyi. Menerima permintaan dari satu tempat ke tempat yang lain. Tidak ada istilah mencari uang dengan jalan yang tidak benar,” tegasnya.

Peran keluarga dalam perjalanan karier seorang Sibad juga banyak berpengaruh. “Alhamdulillah saya dari keluarga baik-baik. Kami tidak mengenal cara-cara yang tidak halal dalam mencari nafkah. Hampir setiap hari jadwal saya terisi dengan job menyanyi,” ujarnya.

Siti Badriah menganggap isu soal prostitusi yang melibatkan artis yang selama ini sudah terlalu jauh. Banyak inisial nama artis yang muncul dan membuat orang mengaitkan. Salah satunya adalah artis SB. Padahal nama dirinya kebetulan sama dengan inisial yang beredar. Sibad termasuk yang terkena dampak. Soalnya salah seorang inisial yang beredar adalah SB.






Post a Comment Blogger

Beli yuk ?