GuidePedia

0

Jakarta - Minuman segar ini kini banyak dijajakan​. Rasanya segar dengan cincau hitam yang kenyal. Setiap cup-nya diisi dengan cincau hitam terlebih dahulu lalu dituang cappucino yang manis. Tak perlu repot beli di luar, kita juga bisa buat minuman ini sendiri!

Seperti namanya, minuman ini adalah gabungan dari cappuccino kemasan ​dan cincau hitam yang kenyal. Jika Anda ingin lebih praktis, Anda bisa gunakan jelly rasa cincau hitam untuk membuatnya.


1. Bahan

Siapkan tiga sdm sendok cappuccino​ bubuk​, krim atau susu kental manis secukupnya, es batu secukupnya, air sebanyak 150 ml, dan cincau hitam atau jelly rasa cincau hitam.


2. Campurkan bahan
Masukkan es batu, krim atau susu kental, cappuccino bubuk​, dan air ke dalam blender. Campurkan semuanya dan blender hingga halus. Jika menurut Anda kurang manis, masukkan sedikit gula.


3. Jelly atau cincau
Jika Anda menggunakan jelly cincau, masak hingga matang dan ketika sudah dingin serutlah jelly tersebut hingga halus atau jika ingin lebih sederhana potong-potong dadu kecil-kecil. Sesuaikan dengan kreasi Anda.


4. Sajikan
Ta​ruh cincau hitam atau jelly di dalam gelas​. Kemudian tuangi​ cappuccino di atasnya. Jika Anda mau, bisa juga menaruh whipped cream. Taruh juga sedotan cantik dan cappuccino cincau buatan Anda siap dinikmati.

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?