GuidePedia

0

Ariana Grande yang idolakan Mariah Carey merubah jadi saingannya

Jalan hidup seseorang memang tidak ada yang tahu. Berawal dari mengagumi idol akhirnya merubah hidup seseorang menjadi bintang terkenal. Mungkin hal ini yang terjadi pada beberapa artis Hollywood di bawah ini.

Mereka tumbuh dengan mengagumi bintang tersebut di televisi, dan kemudian jalan hidup mengantarkan mereka sejajar dengan bintang ini. Dan siapa sajakah mereka? Intip daftar berikut.

1. Mariah Carey dan Ariana Grande

Si kecil Ariana mungkin tidak menyangka jika hidupnya akan bersanding dengan penyanyi top sekelas Mariah Carey. Namun itulah yang terjadi saat pelantun 'Best Mistake' ini merambah dunia entertainment.

Dimulai dari akting di nickelodeon, Ariana kemudian sukses menjadi diva Hollywood dengan jadwal tour padat. Sayangnya kesuksesan penggemarnya ini tidak disambut hangat Mariah Carey dalam sebuah interview. Mariah Carey seakan tak ingin dibandingkan dengan gadis kecil yang kini tengah sukses bsar tersebut. 

2. Nicki Minaj dan Lil' Kim

Perseteruan dua rapper berbakat ini menjadi pertikaian yang paling banyak diberitakan. Seharusnya banyak bintang Hollywood membuat image akur untuk karir mereka, namun tidak dengan Nicki dan Lil'Kim.

Nicki Minaj dan Lil' Kim yang terus berseteru [Image Source]

Pelantun 'Anaconda' ini awalnya terinspirasi dari Lil'Kim, namun kemudian Nicki seolah ingin berada di atas sang idola. Hal tersebut membuat Lil' Kim merespon keras. Perseteruan keduanya melahirkan mixtape dari Lil' Kim yang diberi judul 'Black Friday' yang diambil dari album debut Nicki, 'Pink Friday'. 

3. Lil Wayne dan Jay Z

Lil Wayne akui jika suami Beyonce ini menjadi idola sekaligus rapper yang menginspirasinya. Namun kompetisi di dunia musik Hollywood memang tidak pernah mudah. Lirik rapper yang dirilis keduanya sedikit bersinggungan bahkan cukup menyindir satu sama lain.

Lil Wayne dan Jay Z sempat perang dingin [Image Source]

Lirik dalam lagu Jay Z yang berkolaborasi dengan Kanye Wets berjudul 'H.A.M' mendapat balasan dari Lil Wayne melalui single 'It's Good'. Entah sengaja atau tidak yang pasti hubungan keduanya cukup rumit. Untungnya situasi ini tidak terlalu memanas dan perang lirik tak dilanjutkan lagi hingga sekarang. 

4. Drake dan Kanye West

Rapper dan penyanyi hip hop ini bisa dibilang memulai perang dingin dengan melemparkan sindiran dari lirik rap dalam lagu mereka. Awalnya kedua musisi ini bekerja sama satu sama lain, dimana kanye menyutradarai musik video Drake 'Best I Ever Had'. Drake bahkan menyebut Kanye sebagai 5 musisi yang ia idolakan.

Kanye West dan Drake sempat bekerjasama sampai akhirnya menjadi rival [Image Source]

Namun begitu Drake masuk dalam kompetisi musik, Ia seakan harus bersaing dengan idolanya. Keduanya tak lagi sejalan dan bisa dibilang takkan akur seperti dulu lagi. Namun perang dingin sedikit mereda untuk saat ini, bahkan di acara festival OVO 2014 keduanya tampil dalam satu panggung. 

5. Madonna Dan Lady Gaga

Lady Gaga debut dan langsung mencuri perhatian sebagai 'mother monster'. Dan ternyata nama Madonna ikut andil dalam sukses yang dijalani penyanyi 'Paparazi' ini. Lady Gaga akui Madonna adalah salah satu musisi yang menginspirasi musiknya.

Lady Gaga idolakan Madonna hingga akhirnya jadi rival [Image Source]

Namun saat lagu hit 'Born This Way' melejit Madonna menuduh Gaga tak punya gaya musik sendiri. Penyanyi nyentrik inipun membalas dengan menyebut Madonna tua dan sudah tak layak edar. Meski mesra di Met Gala lalu, penggemar tahu tak ada cinta diantara mereka. 

Dari idola jadi rival mungkin sedikit sulit bagi sang idola. Apalagi kerasnya kompetisi industri musik Hollywood yang susah untuk dibayangkan. Namun setidaknya inspirasi sang idolalah yang turut mengantarkan mereka menjadi sesukses sekarang.

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?