GuidePedia

0

Pengacara Robbi Abbas atau RA, Pieter Ell sempat menyebutkan inisial lain yang terlibat kasus prostitusi di kalangan artis. Mengenai inisial BS yang disebut, artis Beby Sexyola pun bereaksi.

"Nggak ada. Itu bukan aku. Aku nggak kenal dia (RA) juga," katanya saat ditemui di Gedung TRANS TV, Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (5/6/2015).

Mengawali karier sebagai model majalah pria dewasa, Baby mengaku banyak mendapat pekerjaan di bidang iklan. Dari situlah ia membiayai gaya hidupnya. 

Baby juga sempat membentuk girlband dengan tetam-teman sesama model. Single pertama mereka berjudul 'AUU AUU AAH'.



"Aku dapat iklan kan, terus ada film, akhirnya bisa DP mobil. Dari hasil tabungan aku sendiri dan aku masih nyicil," kata Baby yang mengendarai mobil sport seharga Rp 600 juta itu.

Baby yang lahir pada 8 Januari 1987 itu juga mengaku sudah memiliki pacar yang berprofesi sebagai pengusaha. "Dia single," ucapnya malu-malu.

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top