GuidePedia

0


Mantan juara dunia tinju kelas berat, Mike Tyson, mengalami insiden nahas saat 'berkelahi'. Lawannya memang tak main-main, Donnie Yen, aktor laga paling fenomenal asal Hong Kong.

Perkelahian dua jagoan itu bagian dari syuting sebuah film, seperti dilansir lollipop.sg, Senin (18/5). Rupanya, Donnie Yen yang punya nama asli Yen Chi Tan terlalu bersemangat. Ketika asyik baku pukul untuk sebuah adegan, jari telunjuk Tyson patah.

"Padahal awalnya semua kru khawatir Donnie Yen bisa terluka kalau berkelahi dengan saya. Nyatanya saya yang sekarang cedera," kata Tyson sambil tertawa.



Dalam kesempatan terpisah, Donnie Yen menilai sang jawara tinju AS itu sangat profesional. Ketika tinjunya menghantam tangan kanan Tyson, Donnie tahu lawan mainnya itu terluka.

Tapi Tyson berkukuh meneruskan syuting sampai selesai. Petinju yang kini berusia 48 tahun ini juga tidak mau dibantu pemeran pengganti.

"Baru setelah selesai syuting Tyson memeriksakan jarinya itu. Kata dokter jarinya retak," kata Donnie.
"Bekerja bersama Tyson sangat mengesankan. Dia sangat rendah hati dan bekerja profesional," imbunya.

Tyson dikenang sebagai salah satu jawara tinju paling hebat sedunia. Dia adalah petinju termuda sepanjang sejarah yang bisa meraih sabuk WBC, WBA, dan IBF sekaligus di kelas beart. Tyson pensiun pada 2006 setelah rangkaian skandal mencoreng karirnya yang cemerlang.

Sedangkan Donnie Yen kini dikenal sebagai aktor laga dengan bayaran paling mahal. Beberapa filmnya yang populer di mancanegara, termasuk Indonesia, adalah IP Man, Iron Monkey, dan Legend of the Fist.

Sumber

lanjutin di sini !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top