GuidePedia

0

Dunia fashion memang sangat identik dengan para selebriti Indonesia. Seorang artis dituntut untuk selalu bergaya menarik, tidak dipungkiri kalau arti kata menarik selalu diartikan dengan pakaian sexy serta terbuka. Belakangan ini beberapa artis cantik melakukan hal sebaliknya yakni mengenakan hijab.

Dari sekian banyak artis cantik Indonesia ada beberapa nama artis Indonesia yang memutuskan untuk terus memakai hijab dan tetap eksis sampai saat ini, bahkan menjadi trendsetter bagi semua kaum hawa.

1. Risty Tagor

Mantan Istri Rifky Balweel yang sekarang sudah menikah dengan aktor tampan Stuart Collin ini memutuskan konsisten memakai hijab. Meskipun berawal dari sebuah peran yang mengharuskan Ia memakai hijab, tetapi Risty sangat antusias dan tidak ingin menanggalkan hijabnya.



Risty Tagor

Gaya berbusana Risty yang sederhana namun tetap terlihat modis ini selalu menjadi inspirasi bagi banyak wanita. Kecantikan yang dimiliki Risty Tagor tidak hanya terpancar dari wajahnya tapi juga dari hati dan sikapnya yang selalu hangat dan ramah.

2. Zaskia Adya Mecca

Zaskia Adya Mecca adalah salah satu public figure yang menjadi pelopor artis berhijab diusia muda. Istri Sutradara terkenal Hanung Bramantyo ini tidak hanya terkenal karena kecantikan dan aktingnya, namun karena penampilannya yang sangat memukau. Meskipun berhijab Ia selalu memikirkan penampilannya.



Zaskia Adya Mecca

Sejak memutuskan konsisten memakai hijab Zaskia rela menolak tawaran syuting yang mengharuskan untuk melepas hijabnya. Meskipun berhijab Ia tetap bisa meniti karir, bahkan sinetron dan film yang telah dibintanginya selalu disukai masyarakat Indonesia. Kecintaanya dengan hijab tidak hanya tampak dari luarnya saja, akan tetapi hati Zaskia juga sudah mencintai hijab, terbukti dengan seringnya Ia menjadi model tutorial hijab yang tujuannya untuk membantu para wanita yang memakai hijab menjadi lebih fashionable, bahkan baru-baru ini artis tersebut menyutradarai sendiri film yang berjudul hijab. Tidak hanya itu, semua pakaian atau busana yang dikenakan oleh semua pemain dalam film tersebut disediakan dan dipersiapkan oleh Zaskia sendiri.

3. Zaskia Sungkar

Istri Irwansyah ini memutuskan berhijab ketika sedang bercerita dengan ibundanya, dia merasa ada hal yang kurang dari dirinya sebagai seorang muslim. Sebelumnya Zaskia merasa hatinya kosong dan Ia percaya bahwa kekosongan hatinya tidak bisa diobati hanya dengan kesenangan dunia semata. Dari situlah Zaskia memutuskan untuk mengenakan hijab.



Zaskia Sungkar

Tidak hanya keluarga, sang suami juga sangat mendukung apa yang dilakukan oleh sang istri. Gaya berbusana yang unik itu sangat disukai oleh kalangan pengguna hijab. Dengan banyaknya peminat dan pecinta gaya berhijab Zaskia Sungkar, Ia dan sang adik Shireen Sungkar akan membuat dan menjual aneka perlengkapan hijab.

4. Laudya Cynthia Bella

Belum lama ini artis cantik Laudya Cynthia Bella memutuskan untuk memakai hijab. Keputusan yang berat menurut Bella ini diambil setelah kepulanganya dari ibadah umroh. Banyak yang memuji sikap dan kecantikan Bella. Aura kecantikan Bella juga terpancar dari banyak foto yang telah diunggahnya. Gaya berbusana Bella sangat fresh dan muda, Bella menyukai gaya berbusana yang kasual dan tidak terlalu mencolok. Hal itulah yang menjadikannya salah satu trendsetter bagi banyak wanita muslimah untuk berpakaian.



Laudya Cynthia Bella 

Bella juga konsisten menolak tawaran syuting yang mengharuskannya melepas hijab. Bella selalu meyakini bahwa Ia akan tetap diberikan rezeki meskipun Ia memakai hijab. Benar saja, tawaranpun tidak pernah sepi menghampiriya, mulai dari model pakaian muslim, sampai tawaran beberapa film, baru-baru ini Bella juga membintangi film terbarunya yang berjudul assalamualaikum Beijing.

Sumber

lanjutin di sini !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top