GuidePedia

0


Setelah mengejutkan publik dengan beberapa foto kejanggalan di acara akad nikahnya, kini BS “panggilan akrab Bella Shofie” memamerkan foto resepsi pernikahanya di Bali. Pernikahan yang dia gadang-gadang akan melebihi pernikahan Raffi Nagita ini ternyata hanya tergolong pernikahan sederhana untuk sekelas artis yang mengaku kaya raya.

Artis yang suka pamer barang-barang mewah dan rela mengeluarkan uang untuk perawatan wajahnya yang bisa mencapai ratusan juta rupiah ini ternyata hanya menjadi bahan guyonan publik semata. Selain kejanggalan yang ditemukan di acara akad nikahnya, banyak yang menemukan kejanggalan di resepsi pernikahan Bella Shofie dan Suryono. Kejanggalan tersebut mengundang reaksi masyarakat Indonesia khususnya.

Berikut kejanggalan yang ada di acara resepsi pernikahan Bella Shofie.

1. Tamu undangan

Pernikahan yang hanya mengundang 100 orang ini tak pelak mengundang banyak hujatan dari beberapa masyarakat. Untuk profesi artis pernikahan dengan undangan 100 sangat dianggap minim oleh masyarakat. Jangankan artis, masyarakat biasapun jarang yang hanya mengundang 100 orang di acara pernikahannya.



Tamu Undangan artis tak nampak satu pun 

Berikut komentar beberapa masyarakat yang mengomentari pernikahan BS di salah satu akun Instagram Bella Shofie “100 orang? wakkkkk… bikin ngakak! itu resepsi pernikahan apa acara arisan keluarga??? sombong mau ngalahin nikahan Raffi dan Gigi, tamu aja Cuma seuiprit”. Ditambah lagi, ada beberapa haters yang membandingan pernikahan BS dengan pernikahan masyarakat biasa “hadeeeeh pliiis deh 100 orang aja sombongnya maksimal… kalah sama rakyat biasa yang bukan artis, bukannya sombong taapi nikahanku bulan lalu pestanya 7 hari 7 malam, maklum budaya adat jawa’an. Pas hari H tamunya 800 lebih belum dihitung yang juru masak…. hadeh Bell Bell”.

2. Tamu artis

Acara bahagia selalu identik dengan kedatangan teman, sahabat dan keluarga. Jika sebelumnya ada Indra Bruggman yang disebut-sebut menghadiri acara akad nikah, pada acara resepsi pernikahan yang dilaksanakan di Hotel Mulia Nusa Dua Bali ini tidak terlihat satu artispun disana. Hal itu juga menimbulkan komentar para masyarakat.



Tamu artis yang dianggap janggal 

Begini kicauan para masyarakat mengenai resepsi pernikahan BS yang tidak dihadiri oleh teman-teman artisnya. “Gak kelihatan 1 artispun, kayaknya artis-artisnya sudah pada pintar. Takut datang dan kena sorot kamera, nanti imageya jadi kayak si Belalala ratu boong, ratu pamer, ratu sok… buakakakakkak bener tuh muka lakinya mirip sopir gue.”

3. Keluarga Suryono

Tidak hanya tamu undangan dan kehadiran teman artis yang dipertanyakan, tapi kehadiran keluarga dari mempelai pria juga dipertanyakan. Pasalnya, Mulai dari akad nikah sampai resepsi pernikahan keluarga Suryono sama sekali terlihat menemaninya, hanya pihak keluarga BS yang nampang dan tersorot kamera, hanya keluarga Bella yang terlihat ngeksis disetiap kesempatan. Tidak mau dikatakan pembohong, ayah Bella menegaskan kalau pernikahan tersebut memang benar dan tanpa settingan.



Keluarga Suryono yang dianggap settingan

Lagi-lagi publik menyuarakan hal yang mereka anggap janggal ini. Berikut kutipan dari beberapa komentar followers Bella di akun Instagramnya. “emang gak punya teman sekolah, kuliah, temen kerja, karyawannya, klien perusahaan si Suryonya? Sepupu deket atau sepupu jauh dari pihak suami atau pihak Bella Shofienya? kok bisa Cuma seratus ya… kan teman artisnya banyak, partner teman main film sama ftv juga ga ada yang pada diundang apa ya? Beneran nikah gak sih”.

Itulah beberapa kejanggalan dan berbagai komentar masyarakat mengenai acara resepsi pernikahan Bella Shofie dan Suryono.

Sumber

lanjutin di sini !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?