GuidePedia

0


Batman, tokoh fiksi yang memiliki jiwa kepahlawanan dari Kota Gotham merupakan salah satu film terlaris di dunia. 

Diler Ini Ternyata Jual Mobil Batman, Berapa Harganya?

Karena aksinya yang mengagumkan, tokoh yang pertama kali diperankan oleh Bruce Wayne itupun dalam sekejap memiliki penggemar cukup banyak, dari berbagai belahan dunia.

Dalam berbagai aksinya, Batman selalu ditemani mobil canggih yang dilengkapi berbagai senjata rahasia, Batmobile. Salah satu Batmobile yang ia tunggangi ialah Tumbler.

Mobil itu diketahui pertama kali muncul di film Batman Begins pada 2005, dan The Dark Night pada 2010.


Yang mengejutkan, Batmobile Tumbler ternyata kedapatan dijual di salah satu diler di Dubai. Diler tersebut diketahui bernama Target Auto Showroom yang terletak di Jalan Sheikh Zayed.

Tak hanya Tumbler, sepeda motor Tron Legacy juga dipajang di diler tersebut, berdampingan dengan mobil-mobil Eropa.
Kendati demikian, diler menyebut jika dua kendaraan itu bukanlah asli, melainkan replika alias tiruan. D

Mereka tidak menyebut berapa banderol yang dipatok untuk kedua kendaraan tersebut. Namun, tidak menutup kemungkinan mereka akan menjualnya bila ada konsumen yang menawar dengan harga cocok. Pihak diler pun memilih enggan menyampaikan detil kendaraan ini, termasuk siapa pembuatnya.


Lantaran harga yang dirahasiakan, banyak pihak menyebut jika mobil Batman replika ini akan dijual sama dengan beberapa replika Batmobile lainnya sebagai patokan. Harga Batmobile replika di pasaran, dilaporkan yakni US$1 juta atau setara Rp13 miliar.

Sumber

lanjutin di sini !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?