GuidePedia

0

El Clasico (bahasa Inggris: The Classic; juga dikenal sebagai El Derbi Espanyol atau El Classic) adalah nama umum yang diberikan untuk setiap pertandingan sepak bola antara FC Barcelona dan Real Madrid.

Pertemuan mereka terjadi setiap tahun sebagai bagian dari kompetisi La Liga Spanyol, dengan maksimum sembilan pertandingan tahun, dengan dua tambahan di Copa del Rey, Liga Champions, dan Supercopa de Espana, dengan kemungkinan lain dalam Piala Super UEFA dan Final Liga Champions.Kedua klub ini adalah klub-klub yang paling mengikuti pertandingan sepak bola di dunia, disaksikan oleh ratusan juta orang.

Persaingan itu muncul dengan sejarah bahwa Madrid dan Barcelona adalah dua kota terbesar di Spanyol, dan dua klub adalah klub sepakbola paling berhasil dan berpengaruh di negeri ini.

Dalam pertandingan resmi yang diakui FIFA, Barcelona telah meraih 81 Trofi sedangkan Real Madrid telah meriah 79 Trofi. Mereka kadang-kadang diidentifikasi dengan lawan posisi politik, dengan Real Madrid yang mewakili bangsa Spanyol dan Barcelona yang mewakili bangsa Catalan.

Terkait final Liga Champion 2015, sebuah postingan pria di Facebook menjadi sorotan, bagaimana tidak, pria ini rela kepalanya dipotong jika bukan El Clasico yang final di Liga Champion.

Seperti diketahui, Final Liga Champion 2015 ini adalah Juventus vs Barcelona, karena Juventus berhasil menyingkirkan Real Madrid agregat 3-2.

Berikut ini adalah status dan komentarnya di Facebook:


Netizen pun menagih janji pria ini, karena yang melaju ke Final adalah Juventus vs Barcelona, dengan kata lain bukan El Clasico.

“Orang manado…ayooo sapa2 orang manado yg juventus..torang cari p dia kong tagih janji….belum tau dia,kalo juve siaran langsung di tv,manado langsung sepi,pada nobar semua wkwkwkwkwk” komentar Pratama.

“Bkin opr ja tuh kpala… allen… biar g congkak n bsar kpla… Ucapan tu adlh do’a… bkan orang yg mnhakimi km allen tp yg kuasa yg mnghakimi km krna ksombongan km….” tambah Maulana.

“nazar itu janji..harus d tepati !!! klo g mau hidup nya sengsara.klo ngga karma akan berbicara.maka nya jaga ucapan nya.” tulis Gianluigi dalam komentarnya.

“Cari orang nya tuh lnsng penggal pala nya bwt maenan nya totti sebagai pemain merda 2014-2015. Forza juve. Optimis juara UCL ..” tulis Sandy.

Namun, kebanyakan mengatakan bahwa setelah dikirimkan permintaan pertemanan ke Facebook pria ini, tidak mendapat respon alias tidak dikonfirmasi.

Apakah dia takut atau malu dengan kata-katanya, atau bahkan dia takut kepalanya dipotong?

Untuk semua, berhati-hati kalau buat status di sosial media.

Sumber

lanjutin di sini !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?