GuidePedia

1


Emang serba salah kalau milih koper, cari yang mudah disimpan kaga makan tempat biasanya harus pilih yang softcase atau ukurannya cari sekecil mungkin tapi di satu sisi softcase kaga kuat, cari yang hardcase jadi makan tempat. Solusinya?


Barracude Luggage adalah koper hardcase pertama (di bagian samping) yang bisa diperkecil (collapsible) ketika sedang tidak digunakan sehingga anda bisa menaruhnya di kolong ranjang atau manapun tanpa repot.


Memang tidak semua sisinya menggunakan bahan yang keras tetapi hanya bagian sampingnya, hanya saja ini jauh lebih baik dibandingkan anda menggunakan koper softcase biasa.

Tidak sekedar menonjolkan sebuah koper yang bisa diperkecil saja, Barracude juga punya kelebihan lainnya.



- Bagian handlenya yang bisa diputar 360 derajat untuk memudahkan kita ketika menariknya


- Punya Built-in charger, bagian atasnya ada port USB yang bisa digunakan untuk isi ulang baterai ponsel/ gadget, kapasitanya sendiri cukup besar yaitu 10.000 mAh


- Punya location tracking dan proximity sensor, dengan memanfaatkan teknologi GSM-GPRS, apabila koper hilang kita bisa melacaknya dengan mudah. Selain itu ada juga Bluetooth Smart untuk memastikan bahwa koper selalu berada dalam jangkauan sinyal Bluetooth, aplikasi di ponsel akan memberi notifikasi apabila koper berada di luar jangkauan yang artinya koper sedang dibawa kabus sama pencuri.



- Terakhir ada adjustable tray atau meja kecil di bagian atas yang bisa anda gunakan untuk makan atau menaruh notebook diatasnya sehingga akan lebih nyaman dibandingkan anda harus memangku makanan atau notebook.

Dijamin koper Barracuda banyak dicari orang sehingga tidak heran dalam pengumpulan dana untuk produksinya yang target awalnya hanya US$ 20.00 sudah disumbang hampir US$ 500.000. Wow!!!





Post a Comment Blogger

Beli yuk ?