GuidePedia

0
http://www.duniasoccer.com/var/gramedia/storage/images/duniasoccer/tribun/lifestyle/skuat-aljazair-sumbang-seluruh-hadiah-uang-untuk-gaza/19750352-1-ind-ID/Skuat-Aljazair-Sumbang-Seluruh-Hadiah-Uang-untuk-Gaza_soccer_750.jpg
Sebuah aksi sosial dilakukan oleh skuat Aljazair usai penampilan impresif mereka di Piala Dunia 2014 ini.

Dilansir Diehard Sport , striker Aljazair, Islam Slimani menyatakan bahwa skuatnya akan menyumbangkan seluruh hadiah uang yang mereka dapatkan di Piala Dunia untuk orang-orang di Gaza . Menurut Slimani, masyarakat di sana lebih membutuhkan uang tersebut.


Sebagai informasi, Aljazair mendapatkan total hadiah sebesar 9 juta karena berhasil melaju hingga babak 16-besar.

Hal serupa juga dilakukan oleh skuat Yunani. Setelah mencatatkan sejarah lolos ke 16-besar Piala Dunia untuk pertama kalinya, pihak pemerintah memberikan bonus kepada seluruh awak tim.

Akan tetapi striker Yunani, Georgios Samaras , menegaskan timnya tak mau menerima bonus tersebut. Dia hanya meminta uang bonus tersebut digunakan untuk membangun sarana olahraga yang layak bagi atlet-atlet Yunani.

"Kami tak ingin bonus ekstra, ataupun uang apapun. Kami hanya bermain untuk masyarakat Yunani. Yang kami inginkan adalah dukungan dan bantuan untuk membangun sebuah pusat olahraga untuk timnas," sebutnya, dilansir Guardian. (Jerry)  
 

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top