GuidePedia

0

Syahrini dan gaya hijab terbarunya yang kebanjiran kritik. Syahrini memperkenalkan gaya hijab terbarunya berlabel "Tudung FatimaSyahrini for Ramadhan ." Sayangnya, model hijab terbarunya itu kebanjiran kritik karena hijabnya dinilai tidak memenuhi syarat syariah.

Kekurangan hijabnya itu antara lain masih tampak menyembul rambut di jidatnya, karena rambut bagian dari aurat wanita muslimah. Kekurangan lainnya adalah, model hijabnya amat ketat, mengikuti lekuk-lekuk tubuh. 

Idealnya hijab itu tidak mengikuti bentuk badan. Mantan pasangan duet Anang Hermansyah itu seolah hanya menonjolkan unsur modis atau modelnya yang kekinian. Itulah sederet kritik yang membanjir ke Instagram Syahrini.

"Percuma kalo buat tema Ramadhan. Muslimah itu mestinya gak pake pakean ketat seperti itu, apalagi di bulan Ramadhan. Mungkin untuk tema lain lebih cocok," kritik pemilik akun instagram nuginugraha26.

"Tetep aja keliatan sexy biarpun ketutup , pahanya itu loh ngga pantes banget dijadikan baju muslim," kritik Juliadhanz. "Yaa Allah mbak @syahrinibadai .. masa baju begini buat Ramadhan... teteh kemana-mana.. paha kemana2... mbok yaa menghargai agama donk mba.... #miris," tulis Nanimutiara. Dan masih banyak kritik senada yang membanjir.

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top