GuidePedia

0
http://img.eramuslim.com/media/2014/02/NSA.jpg
Surat kabar harian Austria mengungkap rencana program mata-mata baru US National Security Agency (NSA) yang akan diluncurkan kepada 89 ribu target di luar wilayah AS.

Dalam pemberitaan yang diterbitkan hari Senin (30/06) kemarin, surat kabar The Der Standard Austria mengungkap rencana penambahan 89 ribu target baru yang dikutip dari surat kabar Washington Post Amerika.

Jumlah ini menjadikan target mata-mata NSA di luar negeri mencapai 138 ribu alpha.

The Der Standard menambahkan bahwa di antara sasaran yang menjadi target baru NSA adalah para pejabat penting di negara-negara sekutu AS seperti Israel, Jerman dan Uni Eropa, serta lembaga dunia seperti Bank Dunia, Organisasi Negara-negara Pengekspor Minyak (OPEC) dan Badan Energi Atom Internasional (IAEA) selain individu dan kelompok.

Menurut surat kabar harian asal Austria NSA akan mengawasi panggilan telepon dan penggunana Internet dari target tersebut.

Perlu dicatat bahwa peradilan Austria sebelumnya melakukan penyelidikan kegiatan mata-mata Amerika Serikat di wilayahnya berdasarkan laporan dari mantan pejabat intelijen AS Snowden, akan tetapi penyelidikan tersebut dihentikan karena kurangnya bukti.
 

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top