GuidePedia

0

 https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjqung3Xv45uw88djJbhKC6zGqW-CFy2wcv4ZYPmy1XH2lheavCnL4Anh-FrCBxddIKRrEq_ap7Ehxpovd5xlovcx1lp8_l7Z_QeGp5IoVzsYCVvtJl4uLm9h-ePf3W8B9HckHg4g/s1600/2115893.jpg
 
Politisi Partai Demokrat yang juga aktivis anti-kekerasan, Rachland Nashidik, menyatakan kekecewaannya terhadap sikap capres Joko Widodo, terkait aksi pengepungan massa pendukung Jokowi pada kantor tvOne.

“Pak Jokowi, setelah mengecam tvOne, sebagai pemimpin Anda mestinya kecam premanisme partai Anda pada tvOne, padahal ada KPI dan hukum,” tulis Rachland di akun Twitter ‏@ranabaja.

@ranabaja juga menulis: “Hari ini, salam dua jari itu sudah berubah jadi acung jari tengah pada kebebasan pers.”

Diberitakan sebelumnya, Joko Widodo mengaku tak bisa meredam amarah massa Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) yang mendatangi kantor stasiun televisi tv One di Pulogadung, Jakarta, terkait pemberitaan PDI Perjuangan yang dikaitkan dengan Partai Komunis Indonesia (PKI).

“Tiap hari beritanya gitu, gimana relawan enggak panas. Salahnya yang manas-manasin. Jangan salahkan relawan. Salahin yang membuat isu, yang membuat fitnah, yang bikin panas,” kata Jokowi di Bandung, Jawa Barat, Kamis (03/07). 
 
SumberLihat yg lebih 'seru' di sini !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top