GuidePedia

0

http://media.viva.co.id/thumbs2/2014/06/12/255102_andrea-pirlo-dan-juninho_663_382.jpg
Hadapi Inggris, Pirlo Berguru ke 'Raja' Free Kick Brasil - Andrea Pirlo terkenal sebagai pemain yang jago mengeksekusi bola mati. Meski sudah berulang kali membuktikan kehebatannya membobol gawang lawan, bintang Juventus itu masih butuh memperdalam ilmunya untuk melawan Inggris di Piala Dunia.

Dia belajar teknik tendangan bebas kepada ahlinya di Brasil, Juninho Pernambuchano. Pirlo sengaja mengundang legenda Selecao itu ke kamp latihan Gli Azzurri untuk minta diajarkan cara mengambil freekick yang mematikan.

"Saya terobsesi dengan rahasia tendangan bebas Juninho. Dia kini membuat pengakuan soal formula magis tersebut," kata Pirlo.

Juninho sepertinya tak keberatan dengan permintaan itu. Dia datang dan berbincang sekitar dua jam di sana. Kini Pirlo sudah paham resep kehebatan tendangan bebas Juninho yang pernah mengantarkan Olympique Lyon merebut gelar Ligue 1 selama empat musim beruntun.

"Itu hanya bagaimana cara kita menyepak bola, bukan dimana. Hanya tiga ujung kakinya yang menyentuh bola, tidak semua bagian," lanjutnya dikutip Daily Mail.

Italia diketahui akan melakoni laga perdana pada perhelatan di Brasil ini pada Satu, 14 Juni mendatang. Mereka ditantang salah satu tim kuat, Inggris.  
 
Lihat yg lebih 'seru' di sini !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top