GuidePedia

0
 http://www.sundul.com/wp-content/uploads/2013/08/Van-Gaal-Akui-Belanda-Bermain-Buruk.jpg
Salvador-Pelatih Belanda Louis Van Gaal mengatakan anak-anak asuhnya bermain sangat mengesankan saat mengalahkan Spanyol 5-1. "Kami memainkan pertandingan yang fantastis dan kami kompak dalam bertahan dan serangan langsung," kata Van Gaal seperti dilansir situs FIFA, Sabtu, 14 Juni 2014.

Pada pertandingan yang digelar di Stadion Arena Fonte Nova, Salvador, Sabtu dinihari, 14 Juni 2014, Belanda mempermalukan juara bertahan Piala Dunia 2010. Ujung tombak tim Oranye terus-menerus memberikan serangan berbahaya selama pertandingan. "Kami mekanan mereka setiap saat. Dan tidak perlu bagi saya untuk memberitahu Anda betapa berbahaya Van Persie, Robben dan Sneijder saat mendapat bola," kata Van Gaal.

Van Gaal mengatakan kondisi bugar timnya adalah satu salah faktor yang membuat permainan Belanda terlihat ciamik. Namun dia tak menampik timnya juga kuat secara mental. Dan itu diperlihatkan saat Belanda mengalahkan tim Matador dengan skor besar.

Dalam pertandingan melawan Belanda, Spanyol memang bermain buruk. Skor Spanyol dicetak Xabi Alonso dari titik Penalti pada menit ke-27. Belanda menyamakan kedudukan di menit ke-44 oleh gol yang diciptakan Robin van Persie. Hasil imbang ini bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Iker Casillas dipaksa memungut bola empat kali dari gawangnya. Empat gol Belanda diciptakan Arjen Robben di menit ke-53, Stefan de Vrij di menit ke-64, Robin Van Persie di menit ke-72, dan Robben pada menit ke-80.
 

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top