GuidePedia


Film ini diangkat dari sebuah komik buah karya Arvid Nelson dan Joseph Kosinski. Film ini sendiri disutradarai oleh Joseph Kosinski yang sebelumnya pernah mensutradarai film Tron: Legacy dan pernah menjadi produser untuk film Rise of the Planet of the Apes. Film ini sendiri bergenre action, adventure, Sci-Fi




Ceritanya sendiri bercerita mengenai pengadilan militer yang mengirimkan seorang tentara veteran bernama Jack Harper yang dimainkan oleh Tom Cruise, dirinya pun ditugaskan untuk mengeskstrak sumber daya bumi yang tersisa dan ia pun mulai mempertanyakan apa yang dia tahu tentang misi dan dirinya sendiri. Ia bersama sang istri tercinta yang bernama Victoria hidup dan tinggal disebuah planet yang sangat jauh. Ia pun harus berpatoli melintasi angkasa dari ketinggian ribuan meter.



Jack melihat sebuah pesawat yang jatuh tak jauh dari tempat ia berpatroli melintasi angkasa. Saking penasarannya ia pun terbang menuju pesawat yang jatuh tadi, ternyata pesawat tersebut sudah pecah berkeping-keping menghantam tanah dan Jack pun mencari para awak yang masih hidup diantara ribuan serpihan puing-puing pesawat.






Tak hanya Tom Cruise yang ikut serta meramaikan film ini ada beberapa aktor dan aktris terkenal lainnya yang ikut serta meramaikan film ini diantaranya ada Morgam Freeman yang pernah menyabet penghargaan di Academy Award, Olga Kurylenko yang berperan sebagai Julia Rusakova, Nikolaj Coster-Waldau yang bermain di serial tv Game of Thrones dan yang terakhir ada Andrea Riseborough yang berperan sebagai Victoria istri dari Jack Harper.




Penasaran dengan apa yang terjadi antara Jack, istri dan lingkungan sekitaranya?? Jangan lupa saksikan film Oblivion di bioskop-bioskop kesayangan Anda. [Dimas/tim LB].

Trailer Oblivion:



Dapatkan Wisbenbae versi Android,GRATIS di SINI !
 Lihat yg lebih 'vulgar' di sini !

Beli yuk ?

 
Top