GuidePedia


Galaxy Win

Samsung Mobile resmi mengumumkan kehadiran ponsel pintar berlayar LCD TFT, Galaxy Win, setelah seri Galaxy Grand yang diluncurkan pada Desember 2012.

Samsung, dalam keterangan yang dipublikasikan di situs resminya Senin (8/4), menyatakan Galaxy Win dirancang untuk kemampuan multitasking dan tetap menyediakan pengalaman intuitif dengan dukungan dual SIM dan layar 4,7 inci.

Ponsel bersistem operasi Android 4.1 itu menggunakan prosesor Quad-core 1,2 GHz, RAM satu giga bit, serta ruang penyimpanan internal 8 giga bit. Galaxy Win juga dilengkapi kamera lima mega piksel di belakang ponsel dan kamera belakang VGA.

Namun layar WVGA TFT pada Galaxy Win menjadi kekurangan ponsel yang mendukung jaringan HSPA karena ponsel-ponsel Samsung sebelumnya telah menggunakan layar sAMOLED (Galaxy Note II) dan bahkan HD sAMOLED (Galaxy SIII).

Samsung menyebut ponsel yang mempunyai baterai berkapasitas 2000 mAH itu akan hadir dalam dua versi, satu SIM dan dua SIM, di sejumlah pasar. Samsung Galaxy Win juga dilengkapi sejumlah fitur seperti "Easy Mode", "Smart Alert", dan "Motion UX".

Samsung belum memberikan informasi terkait ketersediaan produk itu di sejumlah pasar beserta harga jualnya

Dapatkan Wisbenbae versi Android,GRATIS di SINI !
Lihat yg lebih 'menarik' di sini !
Follow @wisbenbae

Beli yuk ?

 
Top