GuidePedia

Sebaiknya kita bersyukur kerana merasa beruntung telah terlahir di zaman yang memudahkan kita semua untuk mengabadikan momen lewat foto. Dalam lima tahun terakhir saja, fotografi menjadi suatu hal yang sudah sangat berkembang.

Tak perlu lagi beli kamera kalau telefon Anda sudah dilengkapi dengan kamera berpiksel tinggi. Namun, ada juga yang memenuhi hasrat fotografi mereka dengan membeli kamera dari berbagai spek sesuai kebutuhan mereka. Hal yang sama mungkin dialami gadis ini, tapi dia memiliki cara yang unik untuk bisa membuat foto - foto terbaik sepanjang hidupnya.



Gadis yang tak disebutkan namanya ini memiliki sebuah akun di web dengan nama clickflashwhirr di sebuah media foto. Dalam proyek foto ini, ia memotret dirinya sendiri dalam pose yang sama namun dengan riasan yang berbeda setiap hari. Ia bahkan menjalankannya selama 5,5 tahun. Selain mengunduh fotonya, ia juga membuat akun video yang menggabungkan seluruh foto tersebut di dalam youtube.

Ada beberapa versi video yang diupload ke Youtube. Versi 3,5 tahun, 4,5 tahun hingga 5,5 tahun. Mungkin adegan narsis maksimal ini terkesan kurang kerjaan ya ..? Tapi siapa sangka kalau apa yang dia lakukan malah menjadi salah satu sensasi di Youtube.


Sumber
Dapatkan Wisbenbae versi Android,GRATIS di SINI ! 

Beli yuk ?

 
Top