GuidePedia

WANITA mungkin mengklaim bahwa mereka tertarik pada seorang pria karena kepribadiannya, tampang, atau bahkan uangnya. Tetapi kenyatannya, jauh lebih sederhana, wanita tertarik dengan pria yang memiliki Mr P lebih besar.


Mesra dengan pasangan

Penelitian terbaru menunjukkan, wanita di abad ke-21 mirip dengan nenek moyang mereka dari zaman batu. Ukuran Mr P pria masih memainkan peran kunci dalam menentukan seberapa menarik seorang pria di mata wanita.

Temuan ini didasarkan pada hasil dari 5.145 gambar komputer pria yang diperlihatkan kepada lebih dari 100 wanita dewasa dari segala usia dan latarbelakang. Setiap gambar menunjukkan representasi bentuk tubuh pria dengan berbagai kombinasi rasio tinggi badan, bentuk badan, dan tentu saja panjang Mr P.

Mr P berukuran dua sampai lima inci (lima sampai 13 cm) digunakan menjadi patokan karena ini adalah ukuran yang khas ditemukan pada pria Barat, menurut penelitian yang dilakukan oleh peneliti di University of Ottawa, Kanada.

Para wanita itu kemudian diminta untuk menilai daya tarik masing-masing pria, menurut penelitian yang dipublikasikan dalam jurnal Proceeding of National Academy of Sciences (PNAS) ini.

Hasilnya menunjukkan bahwa pendapat wanita terhadap pria dipengaruhi oleh berbagai fitur fisik, contohnya wanita lebih menyukai pria yang tinggi dan berdada bidang dibandingkan pria pendek dengan lingkar pinggang lebih besar. Namun ternyata, ukuran Mr P pria menjadi hal yang paling membuat wanita tertarik.

Penemuan ini bertentangan dengan penelitian sebelumnya yang menunjukkan bahwa wanita tidak mementingkan ukuran alat kelamin pria. Namun, peneliti tidak dapat menemukan berapa ukuran penis yang sempurna.

Penelitian di Kanada ini dilakukan setelah University of the West of Scotland menemukan bahwa ukuran Mr P yang lebih besar dari rata-rata sangat mungkin membuat wanita orgasme, seperti dilansir Dailymail. (tty)

 
uu besaaaarr...

 

Beli yuk ?