GuidePedia


Para model Playboy menjadi pesohor dengan tubuh molek sejagat.

Itu sebabnya mereka tidak canggung memperlihatkan anggota tubuh terintim untuk dinikmati pembaca majalah itu Dari sekian banyak model beberapa menjadi langganan di sampul depan.

Kaum hawa pemikat syahwat ini sering berpose untuk Playboy lantaran pilihan pembaca dan keseksiannya.Siapa saja mereka? Berikut:5 Model Majalah Playboy yang sering tampil di Halaman Utama Seperti yang dikutip:merdeka

1. Victoria Silvstedt


Victoria Silvstedt berdarah Swedia lahir pada September 1974. Selain menggeluti dunia model, dia juga bintang televisi dan penyanyi cukup terkenal. Perempuan ini pun pernah bersaing dalam kontes ratu sedunia Miss World. Dia juga dinobatkan menjadi bintang Playboy terpanas.

Saking indah tubuhnya memikat banyak orang Silvstedt menghiasi sampul depan Playboy sebanyak empat kali kurun waktu 1996-1997. Dia juga menjadi bintang iklan beberapa produk bermerek dikenal dunia termasuk Guess.

2. Carmen Electra

Carmen Electra lahir pada April 1972. Dia aktif dalam dunia hiburan menjadi model, penari, penyanyi, pemain film, dan penyiar televisi.

Dia menjadi model sampul depan Playboy pada 1995. Wajahnya yang eksotis banyak disukai pembaca majalah itu. Dia tersohor saat membintangi serial televisi Baywatch bercerita tentang kehidupan sehari-hari penjaga pantai.

Sama seperti Victoria Silvstedt, Electra juga sering diminta berpose untuk sampul depan Playboy. Total empat kali dia menjadi bintang sampul depan majalah itu dan pernah satu edisi memuat dirinya langsung habis di pasaran sehari setelah beredar.

3. Jenny McCarthy


Jenny McCarthy lahir pada November 1972. Sebelum menjadi model Playboy dia dikenal sebagai aktris, penulis, pegiat untuk penderita autis, dan komedian di Amerika Serikat. Perempuan ini juga terkenal cerdas serta berani.

McCarthy sudah menjadi model sampul Playboy setidaknya lima kali.
Kecerdasan dan kemolekan tubuhnya menjadi daya pikat perempuan 41 tahun ini.

4. Suzanne Stoke

 
Suzanne Stokes lahir pada bulan Juli 1979. Dia seorang model papan atas dan didapuk menjadi bintang sampul depan Playboy pada 2000. Dia pesohor memasuki millenium paling diinginkan oleh setiap lelaki sejagat.

Stokes juga empat kali berpose untuk sampul depan Playboy.
Dia mengaku nyaman memperlihatkan bentuk tubuhnya dan agar semua orang juga menikmatinya.

5. Denise Richards


Denise Richards lahir pada bulan April 1971. Dia besar di Hollywood, industri film paling besar di Amerika Serikat. Selain itu dia pernah menjadi model panggung peragaan busana dan mulai berpose untuk Playboy 2004. 

Richards bersuamikan aktor gaek Charlie Sheen. Meski umurnya tergolong tidak muda lagi namun para pembaca masih ingin melihat tubuhnya yang molek serta wajahnya yang seksi.
 

Beli yuk ?