GuidePedia

0

wisbenbae.blogspot.com, JAKARTA-Agustus sudah terlewati, kini kita sudah memasuki bulan September. Bulan yang identik dengan awal musim hujan di Indonesia.

September juga dikaitkan dengan lagu milik Vina Panduwinata yaitu "September Ceria". Seperti hari-hari dan bulan sebelumnya, pastinya Anda juga berharap September menjadi bulan yang ceria dan membahagiakan bukan?

Lantas, bagaimana dengan ramalan cinta Anda di bulan September ini. Berikut ramalannya berdasarkan kutipan dari e-Astrologi.com:

Aries
Bulan September akan menjadi bulan bahagia untuk para Arians. Mereka yang lahir pada 21 Maret sampai dengan 20 April ini akan menemukan kebahagiaan dalam hal percintaan.

Akan banyak kesempatan untuk mendapatkan hubungan yang baru dan akan menyenangkan yang selama ini Anda cari. Bagi Anda yang sudah memiliki pasangan, maka September akan semakin mesra dan berbunga. 

Para Arians, akan jatuh cinta, menikah, bertunangan di bulan ini. Dan bagi mereka yang sedang stres dalam hal percintaan juga akan terlepas dari semua itu atau dengan kata lain bisa terlepas dari hubungan yang menyiksa. 

Taurus
September 2016 tampaknya akan menjadi bulan yang kompleks dalam segi percintaan untuk para pemilik bintang dengan lambang Kerbau Banteng ini.

Meski sebenarnya peluang untuk menemukan pasangan cukup besar, namun banyak peluang yang akan terbuang sehingga membuat semuanya hanya fabtasi, kekecewaan dan dilema.

Banyak hal yang tidak akan berjalan sesuai rencana dan keinginan. Karenanya peruntungan cinta zodiak Taurus kemungkinan besar baru akan muncul pada akhir September.

Gemini
September 2016 menjadi kabar yang baik bagi para geminian. Sepanjang September akan menjadi bulan yang penuh cinta bagi bintang berlambang orang kembar ini.

Mereka akan menemukan pasangan yang diinginkan, namun kemungkinan hanya sebatas untuk bersenang-senang dan tanpa komitmen.

Bagi pasangan yang sudah menjalani hubungan jangka panjang, September akan menjadi bulan yang penuh dengan tensi tinggi. Jadi, September adalah bulan yang kontradiksi bagi Gemini.

Cancer
September 2016 akan menjadi bulan yang disukai para Cancerian. Kebahagiaan akan menghampiri Anda dan keluarga Anda. 

Hubungan percintaan akan semakin membaik dan intim. Ini saatnya Anda lebih bertanggung jawab dan melangkah ke jenjang yang lebih serius. 

Bagi pasangan yang sudah menikah, September akan menjadi waktu yang tepat untuk meningkatkan kualitas hubungan, agar lebih awet dan bahagia. September akan menjadi bulan penting bagi si "kepiting"

Leo

Dasarnya, selama September tidak akan banyak berubah dibandingkan Agustus. Ramalan cinta Leo akan penuh hasrat, intens dan juga ada beberapa peluang mendapatkan pasangan, 

Sangat penting bagi mereka yang berbintang Leo untuk komunikasi dengan pasangan untuk lebih meningkatkan kualitas hubungan.

Keberuntungan dalam cinta akan datang, terutama dengan orang yang sebenarnya sudah dekat namun tidak Anda sadari keberadaaanya.

Virgo
Bulan September hubungan mereka yang berasi bintang Virgo akan lebih intens dan harmonis dan bermakna.

Hubungan cinta para pemilik rasi bintang virgo akan lebih pragmatis, specifik, dan berlatar material. Bulan ini akan memberikan kejutan yang tidak diharapkan bagi mereka.


Sumber


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top