GuidePedia

0
Ashok Goda – Goda Wanita, Shagun Marah Dan Cemburu Pada Ishita Yang Mesra Dengan Raman

Wisbenbae.blogspot.com – hai sahabat Wisbenbae dan dan para pencinta serial India. Kali ini Sinopsis Mohabbatein yelah sampai di episode yang semakin seru untuk diikuti. Sinopsis Mohabbatein kali ini telah sampai episode 34 yang ditayangkan pada (01/09). Nggak usah lama-lama simak Sinopsis Mohabbatein terbaru di bawah ini.

Sinopsis Mohabbatein kali ini dimulai dari Ishita yang berpikir melepaskan bajunya kala tahu Raman pergi ke Mumbai. Kala di kamar ia kaget melihat Raman belum pergi ke Mumbai. Raman ketahui gaun tersbeut telah diubah Ishita.

Raman minta Parmeet menyiapkan diri untuk proyek yang akan dibuat Raman. Ruhi ingin ayahnya segera kembali. Ramanbertemu dengan Ashok di Mumbai, Investor lebih percayakan kontrak pada Raman daripada Ashok. Ashok cemburu namun Raman menghinanya.

Ashok dan Shagun datang ke pesta, Shagun temui Ranveer temannya yang berada di Amerika 10 tahun. Ranveer tanyakan Raman. Raman datang dan bilang Shagun telah cerai denganya.Saat ini Shagunt elah jadi kekasih Ashok. Raman memuji Ishita di depan Ranveer, Shagun pergi dan lihat Ashok menggoda wanita

.

Shagun marah pada Ashok, Ashok tenangkan Shagun. Raman ingin minum namun ingat pesan dari Ruhi. Raman pun makan Pareer. Shagun ingin ke kamar Aditya dan Parmeet sedang siapkan hadiah untuk Ishita. Parmeet memeluk ishita dari belakang namun Ishita marah – marah.

Parmeet pun meminta maaf karena mengira Ishita adalah Simmi. Ishita melarang Parmeet menyentuhnya. Parmeet jadi tengang dan mencoba menghentikan Ishita. Ishita menemui Simmi dan menangis.Dokter periksa Aditya dan bilang ia keracunan makanan.

Raman menunggui Aditya. Ia menelpon Ishita dan tanyakan Ruhi. Mereka mengobrol hingga Ishita ketiduran. Aditya terbangun namun menyuruh Raman pergi. Raman minta Mihir selidiki Ishita yang bersikap aneh.

Mihir cari cari apa yang sedang terjadi pada Ishita.Ishita tanya pada Sirika apa Parmeet pernah lakukan pelecehan padanya di Dunai. Sarika mengiyakan dan menceritakan semuanya. Ishita tak percaya parmeeet melakukan semua ini.

Parmeet ajak semua ke bioskop, Shagun marahi Ashok seperti tak bertanggung jawab saat Aditya sakit.Ashok dan Raman berdebat soal Aditya, Raman tak bisa hubungi Ishita berharap semua baik – baik saja.

Sekian Sinopsis Mohabbatein episode kali ini. sampai Jumpa di Sinopsis Mohabbatein episode yang akan datang. Jangan lupa terus pantau Sinopsis Mohabbatein episode yang terbaru hanya di Wisbenbae.blogspot.com. Terima kasih !!

Sumber


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?