GuidePedia

0

Wisbenbae.blogspot.com - Rasa syukur diungkapkan artis Elma Theana karena saat menjalani kehidupannya sekarang ia banyak ditunjukkan kebenaran oleh Tuhan.

"Orang yang kita sangka sangka awalnya baik jadi kelihatan gak baik. Kelihatan aslinya lah yang mereka yang sudah bersama saya 5 tahun, 9 tahun baik ternyata terungkap kejahatan-kejahatannya, kebobrokannya semua terungkap di 2013," kata Elma Theana di salah satu televisi swasta nasional.

Elma kemudian seperti memberikan alarm bagi dirinya sendiri kalau sekarang saatnya ia lebih berhati-hati dalam menapaki hidup.

"Misalkan ini yang orang rumah baik, ternyata ditunjukkan semua sama Allah. Jadi kita lebih hati-hati lebih mandiri tidak tergantung pada orang lain," sambung Elma sambil tersenyum.

Artis yang terkenal dengan iklan vitamin C ini menyadari selama menjalani kehidupan ia hanya bisa menetapkan keyakinannya pada sang Khalik.

"Ya, lebih meniti lagi lah, spiritualnya juga gitu," kata Elma lagi.

Entah kepada siapa kalimat ini ditunjukkan, apakah untuk Gatot Brajamusti, pria yang sempat diakui Elma sebagai guru spiritualnya?

Apakah yang dimaksud dengan kebobrokan ini setelah nama Gatot mencuat setelah namanya heboh karena penangkapannya setelah terpilih jadi Ketua PARFI?

Gatot digerebek di Mataram NTB, Minggu (28/8/2016). Bersama istrinya Dewi Aminah dan Reza Artamevia, Gatot diamankan karena ada barang bukti narkoba di kamar hotel saat ditangkap polisi.

Pisah dari Gatot Sejak 2013

Menyebut nama Gatot memang tak lepas dari Elma Theanakarena memang ia sempat dekat dengan Gatot di era 2004 sampai 2013

Hampir sama dengan Reza Artamevia, latar belakang kedekatan pesinetron dan bintang iklan ini dengan Gatot Brajamusti berawal dari konflik batin.

Elma rutin berguru pada Gatot selama bertahun-tahun. Sejak 2004 hingga 2013, Elma rutin mengikuti pengajian dan semua aktivitas di padepokan Aa Gatot di Sukabumi.


Kala itu, Elma menyebut Gatot sebagai penasihat spritualnya. Tak hanya dirinya, suami Elma juga turut menemani setiap kali berkunjung ke padepokan.

Tapi pada 2013, akhirnya Elma memutuskan untuk tidak lagi aktif di padepokan Gatot.

Menurut Elma, ia lebih memokuskan untuk menekuni ibadah bersama suami dan keluarga dekatnya.

Kabarnya, keluarga besar suami Elma tidak setuju dengan keterlibatannya di padepokan Gatot.

Elma juga ikut berperan dalam salah satu film garapan Gatot, Azrax Melawan Sindikat Perdagangan Wanita.

Sumber


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?