GuidePedia

0

Wisbenbae.blogspot.com, Jakarta Membicarakan Nikita Mirzani memang tak ada habisnya. Terlebih jika mengulik akun media sosial wanita yang akrab disapa Niki tersebut. Sudah dihujat akibat video joget bikininya, Niki juga dituding sebagai penghancur rumah tangga orang lain.

Menurut Niki, sebelum menuding lebih baik menanyakan dulu lelakinya. Apalagi lelaki yang sudah memiliki istri cantik, namun masih berniat selingkuh. Secara logika, katanya, ada yang salah dengan hal itu.



"Tanya dulu lakinya, kenapa lakinya. Misalkan lakinya punya istri cantik tapi masih selingkuh berarti kan ada sesuatu yang nggak beres dalam rumah tangganya. Kadang kasihan juga, dibilang perusak. Padahal nggak ada asap kalau nggak ada api," kata Nikita Mirzani, di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (31/8/2016).

Nikita sendiri tak tahu alasan dari tudingan selingkuh. Hanya saja, situasi itu bermula lantaran video nyanyian lagu Hamil Duluan yang diunggahnya. Padahal Nikita tak berniat menyindir siapa pun. Alhasil, ledek-ledekkan antara Nikita dan dengan wanita yang dikabarkan istri dari selingkuhan Nikita Mirzani tidak terelakkan.



"Niki juga bingung. Jadi gini sebenarnya, Niki itu suka mengekspresikan diri di Instagram. Terus ada posting-posting nyanyi Hamil Duluan, apa segala macam. Niki nggak pernah mention siapapun, nggak pernah merusak nama juga. Niki bingung kalau ada yang tersinggung terus dikait-kaitkan," urai Nikita Mirzani.



Sumber


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?