GuidePedia

0



Wah, siapa artis Korea yang dianggap Aming mirip sang istri?


Wisbenbae.blogspot.com - Kemesraan Aming dan sang istri, Evelyn Nada Anjani, kerap dipamerkan lewat akun Instagram masing-masing. Tak hanya di dunia maya, Aming ternyata juga memamerkan kemesraan dirinya bersama sang istri. Aming bahkan menyebut Evelyn mirip seperti artis Korea. Wah, siapa? 

Ditemui di kawasan Jakarta Selatan, pada Rabu (31/8), Aming meminta sang istri untuk memakai kacamata hitam. Namun Evelyn menolak permintaan Aming. Tak ingin menyerah, Aming pun kembali meminta agar Evelyn menuruti dirinya. 

Saat kacamata itu dipakai Evelyn, Aming langsung menyebut sang istri mirip artis Korea. Sayang, Aming tidak menyebutkan siapa artis yang dimaksud. Tersipu malu, Evelyn langsung melepasnya. 

"Nah, karena dibilang mirip, aku enggak mau pakai," ujar Evelyn. "Mau ada kamera atau nggak, memang (mesra) begini terus." 

Sejak menikah pada 4 Juni lalu, pernikahan Aming dan Evelyn memang menjadi sorotan. Pasalnya, penampilan Evelyn yang sangat tomboi membuatnya diduga sebagai seorang pria. Namun kabar tersebut telah dibantah keras oleh Aming.




Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top