GuidePedia

0

Wisbenbae.blogspot.com - Beberapa waktu lalu, publik sempat dihebohkan dengan munculnya foto bugil Orlando Bloom saat menikmati kencan eksotisnya bersama Katy Perry. Aktor ganteng itu benar-benar nekat telanjang di sebuah pantai yang terletak di Italia.

Sempat bungkam, kali ini Miranda Kerr memutuskan untuk berkomentar. Melalui sebuah wawancara dengan 2 host asal radio Australia, Kyle Sandilands dan Jackie 'O' Henderson, supermodel cantik ini mengaku kaget dengan hal yang dilakukan oleh mantan suaminya.

Meski begitu, Miranda mengaku jika sebelum foto-foto itu beredar, Orlando terlebih dulu memberitahunya. Menjalin hubungan baik dengan mantan istrinya, ternyata bintang THE LORD OF THE RINGS ini masih peduli dengan perasaan Miranda.


Inilah foto bugil Orlando yang bikin heboh © dailymail.co.uk

"Oh my god, dia (Orlando) sempat sms dan bilang 'Aku benar-benar malu, paparazzi berhasil mengambil beberapa foto. Kupikir kamu harus tahu soal hal ini'," ungkap wanita yang kini resmi bertunangan dengan CEO Snapchat, Evan Spiegel itu.
Tak berhenti sampai di situ saja, Miranda pun mengaku kehabisan kata-kata, "Aku langsung bilang, 'Hmmm apa yang sedang kau pikirkan? Seriously, kamu mikir apa sih?' Kurasa aku akan mengirimi Orlando sepasang (celana pendek & pakaian renang pria) karena mungkin saja dia suka pakai salah satu diantara itu atau tidak sama sekali."

Well, sejak bercerai pada tahun 2013 silam, Orlando dan Miranda memang masih menjalin hubungan yang sangat baik. Tak heran jika mereka masih kerap berbagi obrolan ringan dan bahkan saling kirim pesan di saat genting seperti itu.

Sumber


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?