GuidePedia

0
Jualan Sepatu aja ah !


Bintang.com, Jakarta Kasus mucikari Robby Abbas yang pernah menghebohkan publik tanah air benar-benar sudah tak terdengar lagi. Namun, ingatan masyarakat tentu masih ada ketika beberapa nama artis seperti Tyas Mirasih disebut memiliki keterkaitan.

Waktu telah berlalu, Robby Abbas pun telah bebas. Dan bebasnya Robby Abbas seakan telah membuat kasus tersebut menguap begitu saja. Tyas Mirasih yang sempat menghilang ketika kasus itu menyeruak, kini kembali ke ranah hiburan.

Namun, Tyas sendiri tak mau disebut dirinya menghilang. Ia mengaku masih melakukan aktivitasnya seperti biasa. Bahkan ia menyebut dirinya selalu update dengan kabar yang beredar di industri hiburan.

"Nggak menghilang kok, gue update terus. Nggak pada follow Instagram gue sih," kata Tyas Mirasih usai mengisi acara Rumpi No Secret, kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (30/8).


Ketika ditegaskan tentang hidupnya pasca pemberitaan massive yang sampai-sampai menyebut berapa tarifnya per kencan, Tyas lebih memilih menghindar. Ia langsung beranjak dari kepungan wartawan seketika.

Menurutnya, kasus muncikari yang pernah menyeret namanya itu sudah tak relevan lagi untuk dibahas. "Ah gue males kalau itu lagi. Kasusnya udah lewat," imbuh mantan kekasih Tria, vokalis The Changcuters.

Namun, ketika dialihkan untuk melakukan wawancara dengan tema lain, Tyas pun senang hati. "Masih sibuk, ada kok, saya masih keliaran di mana-mana, ada usaha nasi goreng, banyak bazar. Masih ada ftv, lagi mengurangi karena lagi les vokal," tukas Tyas Mirasih.




Post a Comment Blogger

Beli yuk ?