GuidePedia

0

Rocky (Jane Levy) adalah seorang remaja perempuan yang terlahir dari keluarga berantakan. Ibunya sibuk bersama pacar dan tidak memperhatikan Rocky serta adiknya. Rocky berencana pindah ke California dengan membawa adiknya untuk kehidupan yang lebih baik.

Demi uang, Rocky kemudian kerap terlibat dalam aksi pencurian bersama Money (Daniel Zovatto), pacarnya, dan Alex (Dylan Minnette), sahabatnya. Money yang cuek dan nekat mengusulkan untuk mencuri harta seorang veteran perang kaya raya. Namun, Alex tidak tega mencuri hartanya karena pria tersebut buta.

Rocky akhirnya membuat keputusan untuk tetap mencuri harta veteran perang buta tersebut. Hidup mereka bertiga bisa tercukupi dan tidak perlu mencuri lagi setelah mendapatkan hartanya. Tetapi, aksi Rocky, Money, dan Alex tidak berjalan mulus karena pria buta tersebut memiliki kemampuan tak terduga.



Don't Breathe menyajikan cerita yang unik. Penonton dibuat penasaran dengan sosok misterius pria buta. Berbagai twist terungkap sepanjang alur cerita yang berhasil membuat penonton tercengang ngeri.

Sosok pria buta memang menjadi daya tarik utama Don't Breathe. 'Jangan nilai seseorang dari penampilan luarnya,' itulah pesan yang ingin disampaikan Don't Breathe. Tidak ada yang bisa menduga tentang sifat asli serta apa yang akan ia lakukan selanjutnya.



Stephen Lang memerankan karakter pria buta ini dengan cemerlang. Setiap emosi pria buta tersebut berhasil ditampilkan secara baik. Karismanya kuat sehingga penonton benar-benar menahan nafas setiap ia muncul.

Suasana tegang Don't Breathe semakin terasa dengan sinematografi dan tata suaranya. Acungan jempol untuk sutradara Fede Alvarez lewat permainan kamera yang membuat penonton serasa berada di dalam adegan film tersebut, dengan tata suara dibiarkan sunyi senyap. Tahan nafas karena Anda tidak bisa menebak teror apa yang selanjutnya terjadi dalam Don't Breathe.

Sumber


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?