GuidePedia

0


Nama JXD sebelumnya mungkin lebih dikenal sebagai produsen tablet Android yang dikemas dalam desain ala konsol gaming handheld Sony PlayStation Portable alias PSP. Namun mengingat kini industri gaming Android identik dengan brand Nvidia, produsen asal Tiongkok tersebut pun mengumumkan sebuah produk baru yang mungkin bakal mengingatkan Anda pada tablet Shield dari Nvidia.

Tablet baru ini dijuluki sebagai JXD Singularity S192. Dengan spesifikasi yang mirip dengan Shield, tablet ini mengusung sebuah fitur yang tak dihadirkan oleh Nvidia, yaitu sebuah tablet yang hadir langsung dengan controller; lengkap dengan stik analog, D-Pad, dan tombol-tombol yang langsung disatukan di pegangan tangan di masing-masing sisi display berukuran 7 inci. Sekedar informasi, untuk tablet Shield, Nvidia menjual controller sekaligus pencengkeram tablet tersebut secara terpisah.


Mengingat tablet ini memang dioptimalkan untuk keperluan gaming, maka desainnya mungkin terkesan terlalu tebal dan besar untuk pengguna biasa. Sisi positifnya, seluruh noda/kotoran dari keringat atau kulit berminyak bakal terpusat di controller saja, sementara layar display relatif jarang disentuh tangah pengguna.


Untuk spesifikasinya, JXD Singularity S192 menggunakan prosesor Tegra K1, 2GB RAM, display 7 inci dengan tingkat resolusi 1920x1200, Bluetooth 4.0, speaker stereo, kamera 13MP & 5MP, serta baterai 10.000mAh untuk membuatnya mampu bertahan hingga 11 jam pemakaian untuk video playback dan 6 jam untuk bermain game. Untuk harganya, JXD membanderol Singularity S192 seharga $299. Anda berminat?


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?