GuidePedia

0

Jangan sampai Abaikan 5 Peringatan Kesehatan yang di kirim melalui Kuku Anda

Bahwa Kuku nyatanya bisa memberi petunjuk perihal keadaan kesehatan anda dari Warna, bentuk, ketebalan … semua karakter yang terlihat dari kuku bisa mengarahkan Anda ke banyak aspek kesehatan badan anda

Tampilan kuku anda mungkin saja jadi peringatan untuk sebagian permasalahan kesehatan yang serius. Warna, ketidakteraturan, noda serta ketebalan dapat jadi peringatan untuk sebagian permasalahan internal badan kita

1. Warna kuku – kuku sehat mesti berwarna merah muda serta putih dengan bln. sabit putih diakar kuku. warna Hijau pada kuku yaitu sinyal infeksi bakteri.
2. Garis merah pada kuku yaitu sinyal ada permasalahan jantung. Kuku berwarna membiru tunjukkan bahwa Anda kekurangan oksigen dalam darah.
3. Kuku kusam yaitu sinyal dari kekurangan vitamin. Kuku putih memperingatkan Anda bahwa Anda mungkin saja mempunyai permasalahan dengan hati, serta bintik-bintik gelap dibagian atas kuku yaitu sinyal penuaan.
4. Kuku tebal – kuku tebal yg tidak alami atau umum. Bila Anda kelebihan berat badan dengan cara penting kuku, yang mungkin saja berkenaan dengan permasalahan paru-paru. Kuku tebal dengan alur-alur bisa berlangsung sebagai akibatnya karena infeksi jamur, serta kuku retak, dipisahkan pada pertengahan, bisa jadi tanda permasalahan dengan kelenjar tiroid.

Kuku umum tebal yaitu hasil dari aliran yang buruk

Kuku Mengkerut – Fenomena tidak menyenangkan ini menunjukkan psoriasis atau penyakit yang mengakibatkan rambut rontok


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top