GuidePedia

0


Komposisi ini tentu pantas dicoba lantaran mengandung semua bahan alami serta sudah di kenal dengan cara internasional. Resep ini diketemukan oleh Seorang biksu Brasil, Bapa Romano Zago, dia sudah menghimpun resep komposisi spesial untuk penyembuhan kanker. Karenanya Anda butuh lidah buaya, madu dan minyak zaitun. 

Resep ini sudah sukses menggemparkan dunia, walau tekanan serta kemampuan lobi industri farmasi. Biarawan itu menulis resep ini dalam bukunya yang bernama “Dari udara Anda bisa memulihkan. ” atau “From the air you can recover. ”Resep yang sudah membantu ribuan orang, silakan coba sendiri resep berikut ini :

35 gr daun segar lidah buaya
minyak habbatussauda, (atau zaitun)
50 gr madu alami 

Dengan kain kering bersihkan daun lidah buaya, pisahkan duri daun lidah buaya dari tepi serta kemudian cacah itu berkeping-keping tanpa mengupas itu. masukkan dalam jus, serta imbuhkan madu serta habbatus sauda/zaitun Campur dengan baik untuk membuat massa homogen. Hal semacam ini tak perlu untuk memasak atau saring obatnya. Ambillah satu sendok makan tiga kali satu hari, 1/2 jam saat sebelum makan. Komposisi itu disimpan dalam botol kaca gelap di almari es. selamat coba.


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top