GuidePedia

0


DR. Lai Chiu Nan, mereferensikan langkah yang betul-betul alami untuk menyingkirkan batu dari kandung empedu – yang selain sangat beresiko. batu empedu mengakibatkan rasa sakit, mengarah ke hepatitis, bahkan juga kanker. Nah ternyata “Kanker tidak selamanya penyakit pertama yang terjadi” – kata Dr Nan.

Lai mengklaim batu di kandung empedu mengakibatkan banyak permasalahan kesehatan saat sebelum terjadinya kanker. Serta nyatanya ada jalinan lantaran, menurut riset itu, bahwa beberapa orang yang terserang penyakit kanker, mempunyai penyakit batu kandung empedu awalnya

Salah satu tanda-tanda dari batu kandung empedu yaitu perasaan kembung sesudah makan makan. Anda terasa seperti Anda tak dapat mengolah makanan. Anda dapat juga rasakan sakit di hati. Jadi, bila Anda memikirkan bahwa Anda mempunyai batu kandung empedu, Dr Lai merekomendasikan cara tersebut untuk menghilangkannya dengan cara alamiah.

Hal semacam ini menyatakan bahwa penyembuhan ini dapat baik untuk beberapa orang dengan hati, lantaran hati serta kandung empedu itu terhubung dengan erat. Tetapi, Anda butuh diingat bahwa cara ini gagal untuk kebanyakan orang – beberapa orang yang mempunyai batu besar masih tetap butuh berkonsultasi dengan dokter.

caranya
Ambillah 4 gelas juice apel sehari-hari, sepanjang 5 hari. Atau, Anda dapat makan 4-5 apel, tetapi Anda kehendaki. Sepanjang lima hari, Anda terus bisa makan dengan normal bikin juice apel sendiri, janganlah beli juice dari tokoyang telah jadi Tak makan malam pada hari ke enam.

Jam 6 sore, mengambil sendok teh magnesium sulfat digabung dengan satu gelas air hangat. HATI-HATI – itu mesti magnesium sulfat (Garam inggris)
mencari di apotik paling dekat

Kerjakan hal yang sama pada jam 8 malam. Magnesium sulfat buka ventilasi dari kandung empedu.

Ambillah 1/2 gelas minyak zaitun (atau minyak wijen) pada jam 10 pada malam hari, dengan 1/2 gelas juice lemon – fresh. Campur dengan baik serta minum. Minyak melumasi batu hingga lebih gampang untuk menghilangkannya.

Anda umumnya mesti lihat batu hijau dalam urin Anda terbawa esok harinya. “Mereka umumnya mengalir” – Chiu lihat. “Anda mungkin saja mau menghitungnya. Saya telah coba mengkalkulasi batu empedu pasien keluar sejumlah 40, 50 bahkan juga ada keluar 100 batu.

Bahkan juga bila Anda tak mempunyai tanda-tanda batu kandung empedu, Anda bisa memakai therapy alami ini. Itu senantiasa baik untuk kandung empedu jadi bersih “- kata dokter Cina.

Cara ini sudah menolong banyak orang


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?