GuidePedia

0

Jakarta -
Aming merupakan salah satu komedian yang terkenal sering memerankan karakter-karakter transgender. Sejurus dengan peran-perannya dalam film, ia pun ikut meramaikan pesta LGBTQ+ di New York untuk merayakan legalnya pernikahan sesama jenis di Amerika.

Aming datang ke parade gay pride bersama presenter '!nsert', Fico dan kekasihnya Fico Priscilya Princessa. Tidak tanggung-tanggung, pria yang membintangi film 'Kacaunya Dunia Persilatan' itu nyaris bugil.


Pemilik nama lengkap Aming Sugandhi tersebut tampak mengenakan kostum buatan sendiri. Kostumnya dibuat dari rangkaian styrofoam berbentuk tabung-tabung kecil berwarna merah muda.

Kedatangannya ke parade gay mengundang berbagai reaksi dari para netizen. Belum lagi komentar miring karena kostum yang digunakannya saat itu.

"Semoga disadarkan ke jalan yang benar," tulis salah satu komentator di Instagram Priscil. "Aming....aming hal yg begituan kenapa mesti di rayain dgn pakaian yg sprti itu....tanda akhir zaman," tulis yang lainnya.

Manajer Aming, Iyus menuturkan kedatangan Aming ke Amerika bukan secara khusus menghadiri parade tersebut. Tetapi kebetulan memang dia sedang ada di sana ketika pelegalan pernikahan sesama jenis diumumkan dan parade digelar.


Penampilan Aming saat hadir di parade gay dan lesbian di Australia pada 2011.

Tak hanya di parade tersebut, di kesempatan lain pria bernama lengkap Aming Supriatna Sugandhi itu juga kerap mengenakan busana yang nyentrik.



Tampil sebagai wanita adalah hal yang biasa bagi pria kelahiran 7 November 1980 itu. 


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?