GuidePedia

0
Kisah Cinta Aming Dibongkar: Ternyata Indadari Istri Caisar Mantan Kekasih Aming?|| Gegara fotonya yang menunjukan bahwa ia ikut parade gay 2015 di Amerika, Aming pun menjadi sorotan publik. Selain soal keikutsertaanya dalam parade gay 2015, kisah cinta Aming pun tak luput dari sorotan. 

Dan ternyata Indadari yang kini menjadi istri Caisar itu sempat sangat dekat dengan Aming, namun mereka tak sampai ke pelaminan karena terganjal restu orangtua. Bahkan Aming pun sangat setia pada Indadari, seperti diketahui bahwa sebelum menikah dengan Caisar Indadari sempat menikah dengan artis Lucky Hakim yang kini menjadi anggota DPR.


Sebelum menikah dengan Lucky itulah kedekatan Indadari dan Aming terjalin. Indadari mengaku sudah sangat dekat dengan Aming, namun orang tuanya tidak setuju dengan kedekatan mereka lantaran penampilan Aming yang di TV kerab berpenampilan seperti wanita.

"Memang dibilang sahabat tapi berharap lebih, dia suka bilang kamu my future. Dia udah deket banget sama aku. Cuma kan dulu kendalanya gaya dia di TV keluarga nggak setuju, jadi memang bukan jodoh mau gimana," terang Inda 

Setelah menikah dengan Lucky, Aming menghilang dari kehidupan Inda tapi menurutnya itu karena menghargai pernikahan Inda dengan Lucky kala itu:

"Karena dia nggak mau ganggu pernikahanku dan Lucky, dia sangat menghargai, dia menghilang. Bagaimanapun Aming baik banget. Kita udah deket banget," urainya.

Ketika Inda cerai dengan Lucky, ia mengaku sempat dekat lagi dengan Aming tapi setelah kini menikah dengan Caisar, Aming pun kembali menghilang:

"Pas aku cerai dia deket lagi sama aku. Sampai aku nikah sama Caisar ya lost contact lagi. Dia membatasi," kisahnya.

Terkait dengan hebohnya Aming yang dihujat karena ikut parade gay 2015, Inda pun menegaskan bahwa Aming buka penyuka sesama jenis, menurutnya Aming merupakan sosok pria penyayang keluarga. 

"Dia suka sama wanita. Dia suka sama perempuan. Dia emang suka sama yang nyentrik. Family man, dia cowok banget," paparnya.

Wah, ternyata gitu ya kisah cinta Aming. Syukur deh kalau memang Aming bukan penyuka sesama jenis. 


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?