GuidePedia

0

Kadang kamu suka gak sadar kalo banyak cara sederhana yang ngebuat kamu bisa lebih jago dalam makan makanan. Cara-cara itu bisa membuat kamu lebih hemat dan nikmat dalam menyantap makanan. Apalagi buat kamu yang ngekost atau kamu yang makanannya sering diminta temen. Nih Aing ajarin cara-cara biar acara makan kamu lebih asik.

1. Cara Makan Semangka Biar Makin Banyak

Selama ini mungkin kita pake cara lama motong semangka, semangka dibelah dua terus dipotong dikit-dikit dengan bentuk setengah lingkaran. Yah itu cara basi. Liat deh gambar dibawah ini hasil potongannya lebih banyak dan lebih asik buat dimakan rame-rame. Dijamin kamu gak bakal rugi.


mantep buat rame-rame via twitter.com

2. Cara Makan Mangga Like a Pro

Hmm simpel sih cara makan mangganya tapi mungkin ada yang belum tahu. Jadi, mangga dibagi dua terus dipotong dadu, ini memang cara paling legend dan enak dalam menikmati mangga. Btw ada temen kamu yang nyebut mangga itu manggah? Banyak ya..


mangga seger banget emang via twitter.com

3. Cara Agar Cemilan Kamu Nggak Lempem

Yaaak ampun ini sering banget gak sih terjadi? Pas kamu beli cemilan kayak biskuit, ciki, kacang sampe kerupuk terus gak langsung habis, kamu iket asal bungkusnya eeeh pas mau dimakan lagi semua itu sudah lempem. Huh keseeel. Nah semoga dengan liat cara dibawah bisa mengurangi resiko kelempeman makanan kamu.


wah ternyata begini? asik banget via twitter.com

4. Cara Megang Gelas yang High Class

Namanya juga cara sederhana tapi gak kamu sadari, cara megang gelas yang emmm agak gak ngaruh ini bisa membuat kamu lebih elegant lho. Jadi kamu gak bakal merugi dalam pesona saat kamu minum, even yang kamu minum granita sekalipun


seperti ituuuh.. via twitter.com

5. Cara Makan Pizza Biar Toppingnya Gak Jatoh

"GAK BAKAL RELA KALO DAGING PITSA GUA JATOH LO AMBIL" kalimat itu udah mewakili kalo cara sederhana ini penting. Udah.


Penting nih biar daging gak jatoh via twitter.com

6. Kalo Gak Ngerti Sumpit Gausah Pake

Sok-sokan makan di resto jepang dengan sumpit padahal gak bisa-bisa amat nyumpit? Stop! udah jangan dipaksain lagi. Kamu inget dong berapa banyak makanan yang jatoh-jatohan gara-gara gegayaan kamu? Mubazir sekali.


tuh dengerin kata om yayan via memegenerator.net

Gimana Penting gak cara-caranya? Yaaa lumayan lah ya seenggak nya kamu jadi tau cara-cara baru agar kamu nggak merugi pas lagi makan pokoknya kamu jadi lebih expert gitu. Tapi walaupun gamau rugi Aing gak ngajarin kamu lho buat pelit ke temen :p

Penulis : Arini Sabila


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?