GuidePedia

0
su-34

Su-34

Unit Penerbangan, Pertahanan Udara, Angkatan Laut Armada Laut Hitam Rusia menerima sejumlah pesawat canggih termasuk bomber tempur Sukhoi Su-34 dan jet tempur Su-30M2, helikopter serang Mil Mi-28 dan helikopter peperangan elektronik Mi-8MTPR.

"Angkatan Udara, Pertahanan Udara dan Angkatan Laut Armada Laut Hitam telah menerima 10 pesawat dan helikopter baru dan modern, " kata layanan pers Distrik Militer Rusia Selatan Jumat 3 Juli 2015.

Di antara perangkat militer baru yang diterima adalah Sukhoi Su-34 (pelaporan NATO Fullback), pesawat dua mesin dua kursi ini dikenal sebagai pesawat tempur bomber yang didasarkan pada Sukhoi Su-27 'Flanker'. Su-34 dirancang terutama untuk penyebaran taktis terhadap target darat dan laut.

rusia su-30m2
Su-30M2

Sedangkan Su-30M2 dirancang untuk membangun superioritas udara dengan menghancurkan pesawat berawak dan tak berawak dengan rudal udara ke udara jarak menengah dan jarak pendek, serta menghancurkan target darat dan laut dengan berbagai senjata di segala cuaca.

Fitur utama dari Su-30M2 yang dimodifikasi adalah sistem kontrol senjata dengan kemampuan canggih menghancurkan target darat dan laut; tampilan kokpit; peningkatan sistem navigasi dan komunikasi radio; sistem pertahanan terintegrasi yang modern; serta berbagai senjata udara ke udara maupun udara ke darat. Pesawat ini memiliki 12 cantelan senjata dan sistem pengisian bahan bakar di udara.

Badan pesawat dan roda juga dieperkuat sehingga memastikan dapat beroperasi dengan tangki bahan bakar penuh dan beban tempur maksimum dengan berat take-off sampai 38 ton. Sistem kontrol senjata Su-30M2 menyediakan deteksi, pelacakan dan penghancuran udara, target darat dan laut di segala kondisi cuaca, siang dan malam.

Mil Mi-28
Mil Mi-28

Sementara Mil Mi-28 (penyebutan NATO "Havoc") adalah helikopter serang siang malam. Helikopter ini diawaki dua pilot tandem. Dan helikopter peperangan elektronik Mi-8MTPR dirancang untuk dapat mendeteksi dan menekan sistem komando dan kontrol elektronik serta radar lawan.

Mi-8MTPR
Mi-8MTPR

Lebih dari 50 lebih pesawat dan helikopter baru dan modern akan dipindahkan ke unit penerbangan distrik militer dalam waktu dekat.

Sumber : Jejaktapak 
---- 


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?