GuidePedia

0


Mungkin kalian hanya kenal beberapa selebriti ini lewat kemunculannya didrama atau film. Tentu saja, di sana mereka tampil dalam karakter yang sudah ditulis untuk mereka. Tapi tahukh kalian jika selebriti berkut ternyata benar-benar keren dikehidupan nyata?

Mereka berperan sebagai sosok pemberani, tangguh dan keren di dalam film, tapi mereka juga terlihat serupa dikehidupan nyata. Mereka ternyata lebih sangar dibandingkan perannya di dalam film. Siapa sajakah mereka? Intip daftar berikut!

1. Christopher Lee

Aktor kawakan yang telah berpulang Juni lalu ternyata dikenang sebagai sosok pria yang tangguh. Tak hanya hebat di film, Christopher juga mengagumkan dikehidupan nyata. Bintang ‘Star Wars’ ini pernah bertugas sebagai seorang komando dalam perang dunia ke-II. Ia juga bergabung dalam Long Range Desert Patrol atau cikal bakal pasukan elit tentara Inggris setelah PD II berakhir.


Christopher Lee [Image Source]

Tak banyak yang tahu jika pemain ‘Lord of the Rings’ ini juga merillis sebuah single heavy metal edisi natal tahun 2012. Dengan suara beratnya Christopher mengubah lagu ringan ini menjadi lebih dewasa. Dan tak berhenti di sana, Christopher ternyata punya keahlian pedang yang luar biasa. Ia tak perlu seorang stuntman untuk menggantikan adegan perkelahiannya dalam film laga.

2. Steve Buscemi

Aksi heroik Steve Buscemi dalam ‘Armageddon’ memang perlu diacungi jempol. Ia dianggap sebagai pahlawan karena rela berkorban menyelamatkan planet bumi. Namun Steve Buscemi ternyata pernah jadi pahlawan saat peristiwa 11 September terjadi.



Steve Buscemi [Image Source]

Sebelum menjadi aktor, Steve berprofesi sebagai petugas kebakaran selama 4 tahun. Dan disaat menara WTC diserang, Steve turun tangan membantu penyelamatan dan pembersihan peristiwa tersebut. Tak banyak yang tahu tentang andil besar Steve sebagai seorang pahlawan kota. Dan kisahnya diungkap saat Steve membintangi sebuah film dokumenter HBO ‘A Good Job: Stories of the FDNY’. 

3. James Blunt

Pelantun tembang ‘Beautiful’, James Blunt memiliki sejarah sebagai petugas penyelamatan negara Inggris di akhir tahun 1990-an. James bahkan pernah bertugas sebagai pengintai lapis baja ke Kosovo selama perang Kosovo.


James Blunt [Image Source]

Dan tak banyak yang tahu jika James Blunt bersama divisinya memainkan peran penting dalam menghindari konflik lebih lanjut dalam perang tersebut. Sisi heroik James Blunt diceritakan dalam film dokumenter ‘Return to Kosovo’. 

4. Audrey Hepburn

Sebelum ia membintangi ‘Breakfast at Tiffany’ dan menjadi ratu fashion, Audrey Hepburn ternyata punya cerita menganggumkan sebagai seorang tentara. Audrey bertugas sebagai seorang agen untuk perlawanan Belanda selama perang dunia ke-II.


Audrey Hepburn [Image Source]

Orang tua Audrey memiliki darah Jerman dan Inggris. Ketika ayahnya menjadi simpatisan Nazi sang ibu membawa Audrey berlindung ke negara netral, Belanda. Akibat pemutusan suplai makanan, Audrey berjuang dengan membuat pertunjukkan untuk mendapatkan uang. Dari sana ia membantu para penduduk untuk membeli makan sekaligus melakukan gerakan perlawanan.

5. Jimmy Stewart

Bintang Hollywood Jimmy Stewart dikenal sebagai aktor yang ramah dan rendah diri. Namun ternyata di balik pesonanya yang elegan, Jimmy pernah sekali bergabung dalam tentara Korps Angkatan Udara Amerika. Ia bertugas sebagai komandan skuadron yang melakukan misi pengeboman di jantung Nazi.


Jimmy Stewart [Image Source]

Tak hanya bergelut di peristiwa perang dunia ke-II, Jimmy ternyata masuk dalam daftar veteran perang Vietnam. Berkat jasanya, jimmy menjadi mendapat gelar jasa dari tentara Amerika.

Bagaimana menurutmu? Semua orang pasti punya sisi heroik dalam dirinya dan selebriti hollywood di atas membuktikan jika mereka tak kalah keren dengan perannya di dalam film.


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?