GuidePedia

0

Penerus Pajero Sport terbaru dikabarkan akan mendapatkan penyegaran pada banyak sisi.

Kabar mengenai uji jalan Mitsubishi Pajero Sport telah berhembus lama. Bukan hanya itu saja, namun banyak kalangan memprediksi SUV ini akan diluncurkan secara global pada Agustus 2015 mendatang.

Hal tersebut makin diperkuat dengan beredarnya sketsa render yang memperlihatkan tampilan terbaru yang diyakini sebagai tampilan terbaru Pajero Sport.

Melihat desain yang beredar, banyak pandangan menganggap gaya sport terinsipirasi dari konsep utilitas GR-HEV dan Outlander PHEV Concept-S. Bemper bagian depan Pajero sport seperti mengadopsi design X yang telah digunakan Outlander yang meluncur lebih dulu.

Laman Indianautosblog melansir, Pajero Sport terbaru dikabarkan telah menggunakan sasis saudara dekatnya Triton, maka jangan heran jika panjang Pajero Sport akan lebih panjang dibanding versi sebelumnya.

Pada sektor tenaga Pajero Sport akan dibekali mesin DOHC 4 silinder 16 valve VG Turbo intercooler, berkapasitas 2.4 liter bertenaga 181 HP dan torsi 430 NM bersama dua pilihan transmisi manual 5 percepatan dan matik 6 percepatan.

Berbeda dengan India, Pajero Sport tampil dengan mesin lebih besar 2.5 liter, namun tenaga yang dihasilkan hanya mencapai 178 HP melalui torsi 400 NM. Informasi resmi tidak dirilis mengenai perbedaan mesin dan spesifikasi.

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?