GuidePedia

0
Lesehan Area Edu Hostel
Lesehan Area Edu Hostel eduhostels

Hostel tentu merupakan jenis penginapan yang tak asing lagi bagi para backpacker. Apalagi jika traveller hanya merasa penginapan sebagai tempat untuk tempat beristirahat saja. Jika Jogja menjadi salah satu tujuan wisata Anda tahun ini, jangan lewatkan informasi menarik terkait Edu Hostel berikut ini!

Edu Hostel merupakan salah satu hostel baru yang ada di Jogja. Hostel ini dibangun dengan desain modern yang terletak di Jalan Letnan Jenderal Suprapto No. 17, Ngampilan. Kawasan ini cukup mudah ditempuh karena merupakan salah satu lokasi strategis di kota gudeg. Lokasi Edu Hostel juga terbilang dekat dengan Malioboro dan Stasiun Tugu. Dari stasiun, ambilah jalan keluar yang menuju ke arah selatan. Di sini Anda dapat mengakses Edu Hostel dengan naik becak. Dari kawasan staiun Anda hanya perlu meluangkan waktu sekitar 10 hingga 15 menit dengan budget sebesar 20 hingga 25 ribu rupiah saja.

Layaknya hostel lain, Edu Hostel menawarkan tarif sewa kamar yang sangat ramah di kantong. Untuk tipe kamar single bed shared female dorm atau single bed share male dorm hanya dibanderol dengan harga Rp 80.000/hari. Namun jika Anda datang berempat, tipe 4 bed private dorm dapat menjadi pilihan yang menarik. Tipe kamar ini dibanderol dengan harga Rp 460.000/harinya. Untuk harga paling update dapat Anda lihat pada website resmi Edu Hostel. Menariknya lagi, harga yang tertera di dalam web sudah termasuk pajak dan simple breakfast.

Edu Hostel, Alternatif Penginapan Murah di Jogja
Salah Satu Tipe Kamar Edu Hostel eduhostels

Di sini satu orang mendapatkan satu bed. Setiap kamar di Edu Hostel juga dilengkapi dengan securely locked menggunakan RFID card. Dimanapun tempat istirahatnya yang dipilih jangan lupa untuk tetap memperhatikan aturan yang berlaku. Begitu pula jika Anda berencana menginap di Edu Hostel. Bagaimana, Anda tertarik mencobanya?


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?