GuidePedia

1

Meski Bella Shofie saat ini bisa dibilang 'melambung', namun tak sedikit pula orang yang mengaku tidak pernah mengetahui sosok artis bernama Bella Shofie. Pasalnya, selama ini Bella Shofie memang jarang muncul di teve dan sekali tampil, hadir dengan berita yang penuh sensasi.

Tak hanya sensasi Bella Shofie yang ramai dibicarakan, bahkan foto-foto jadul Bella mulai bermunculan dan menjadi bahan gunjingan para pemerhatinya. Beikut beberapa foto jadul Bella yang membuat banyak orang ternganga melihatnya.

1. Bareng adik kesayangan


Baru-baru ini, Bella Shofie dan adik kesayangan Icha Callista dihembus kabar yan tak sedap. Diduga kecantikan Bella dan Icha bukan alami melainkan hasil dari operasi plastik. Terutama wajah adik Bella Shofie yang hidungnya terlihat berubah drastis. Apalagi, setelah beredar foto jadul Bella dan Icha yang sangat berbeda dengan wajah mereka sekarang yang diduga telah dipermak.

Tak lama setelah foto tersebut diunggah, komentar miring pun mulai berdatangan. Banyak dari mereka yang kaget dengan perubahan wajah keduanya yang terbilang berbanding 90 derajat. "Wah beda bgt si belek…dapet drmana ni fotonya?ngakak," komentar salah seorang netizen setelah melihat foto jadul Bella dan Icha. "Syok aku cyin," timpal yang lainnya. 

2. Dulu lebih cantik?

Ketika ramai prostitusi online yang menyangkut nama artis, nama Bella Shofie sering dikaitkan dengan artis berinisial BS yang bisa dibooking dengan tarif 30 juta. Apalagi, setelah tak lama kabar tersebut berhembus, mulai beredar luas foto Bella bersama Obie Abbas sang mucikari. Hal ini semakin menguatkan dugaan haters bahwa inisial BS tersebut adalah pelantun Mungkin Dia Lelah tersebut.

Bersama sang mucikari

Tak butuh lama untuk memancing haters berkomentar di foto yang diambil di akun instagram @bellashofie_settingan. Namun, dari sekian banyak netizen yang memberikan komentar terkait kedekatan Bella dan RA, tak sedikit dari mereka yang fokus pada wajah Bella yang katanya belum dioperasi. "Dulu cantik ya,, sekarang aura kecantikannya uda ilang," tulis pemilik akun @albyan_pratama. 

3. Gaya fashion BS


Selalu ada celah untuk menjatuhkan nama Bella. Setelah beredar foto jadulnya bersama Icha dengan wajah yang beda drastis, akun pemerhati BS juga mengunggah foto lawas dengan penampilan yang mengejutkan. "Begini lohhh stylenya Sopinahhh waktu belum kesampean jadi SOKsialita, waktu belum kesampean beli tas kremessss dan barang2 branded lainnya," tulis caption di foto jadul Bella.


Norak2 bergembira! [via instagram]

Seperti yang terlihat pada gambar di atas, Bella terlihat mengenakan rok bermotif macam yang dipadukan dengan atasan warna biru, topi dan sepatu boots warna pink. Tak lupa, Bella yang terlihat seperti penyanyi dangdut menggunakan kacamata yang membuat stylenya makin disaster. "untung ga maksa pake kaos kaki ama sarung tangan renda," bully salah satu pemerhati BS. 

4. Perubahan yang drastis

Sebelumnya, artis yang mengaku kelahiran 5 Februari 1992 ini menyebut dirinya sebagai Barbie Bella Shofie karena kecintaannya pada boneka Barbie. Memang, di akun Facebooknya, Bella sering mengunggah foto cantik tersebut. Bahkan, untuk bisa memiliki kecantikan mirip Barbie, Bella rela mengeluarkan banyak uang untuk memoles wajahnya agar terlihat secantik boneka Barbie.

Sebelum dan sesudah operasi! [via instagram]

Tak pelak, dugaan Bella melakukan operasi plastik pun mulai ramai. Apalagi, sebelumnya dia memberikan pernyataan bahwa sah-sah saja jika seorang perempuan menempuh oplas untuk bisa tampil cantik dan diperkuat dengan perubahannya yang sangat drastis. Seperti yang terlihat pada gambar di atas di mana wajah Bella mulai terlihat berbeda dari foto-foto sebelumnya. 

Bagaimana pendapat Anda tentang perbedaan Bella Shofie yang benar-benar mencolok di atas? Apakah memang, wajah cantiknya hasil dari operasi plastik?

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top